Prediksi Pertadingan Cadiz vs Real Sociedad

oleh -249 views
example banner

ATEHDAILY – Real Sociedad akan berusaha untuk melanjutkan awal yang luar biasa mereka untuk kampanye 2020-21 ketika mereka melakukan perjalanan ke Cadiz yang terbang tinggi pada Minggu sore.

Sebanyak 20 poin dari sembilan pertandingan membuat Sociedad berada di puncak klasemen La Liga, sementara Cadiz juga tampil di atas ekspektasi musim ini dan saat ini menempati posisi keenam di papan atas Spanyol.

Banyak yang memperkirakan Cadiz akan kesulitan musim ini, dengan Kapal Selam Kuning beroperasi di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak kampanye 2005-06, ketika mereka terdegradasi di posisi ke-19.

Posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu memungkinkan mereka untuk kembali ke level ini, dan tim asuhan Alvaro Cervera telah memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka sendiri di bulan-bulan awal kampanye.

Memang, rekor empat kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 14 poin, yang cukup untuk posisi keenam dalam tabel, hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Cadiz telah mengambil beberapa hasil yang menarik musim ini, terutama kemenangan tandang 1-0 ke Real Madrid setelah jeda internasional terakhir, tetapi mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 4-0 di Atletico Madrid.

Sociedad, sementara itu, benar-benar terbang di liga, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Getafe, Real Betis, Huesca, Celta Vigo dan Granada, mencetak 16 gol dalam prosesnya.

Tim Basque adalah pemimpin di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan, sementara mereka telah mencetak total 20 poin dan hanya kebobolan empat selama awal yang mengesankan hingga 2020-21.

Sociedad juga dalam performa yang baik di Liga Europa, meraih enam poin dari tiga pertandingan grup mereka, meski mereka kalah 1-0 di kandang sendiri dari Napoli pada akhir bulan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

The White and Blues belum mengklaim tempat empat besar di La Liga sejak kampanye 2012-13 tetapi pasti akan mengincar potensi kembali ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Imanol Alguacil sebenarnya sedang dalam empat kemenangan langsung di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Cadiz tidak akan dapat memanggil penyerang kunci Anthony Lozano akhir pekan ini karena pemain berusia 27 tahun itu saat ini sedang mengisolasi diri setelah tes virus corona positif.

Tim tuan rumah juga mengkhawatirkan ketersediaan Jose Mari dan Nano, sementara Juan Cala, Salvi Sanchez, Alvaro Negredo dan Augusto Fernandez akan menghadapi tes kebugaran terlambat untuk klub promosi tersebut.

Negredo, yang telah mencetak dua gol di liga musim ini, diduga memenangkan perlombaan untuk mengatasi masalah otot pada waktunya untuk kontes, sementara Sanchez dan Fernandez juga berharap untuk terlibat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Adapun Sociedad, Asier Illarramendi dan Luca Sangalli tetap berada di meja perawatan, sementara Robin Le Normand diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Granada terakhir kali.

Oleh karena itu, Igor Zubeldia bisa mendapatkan tempat di tengah pertahanan, sementara Portu mendorong untuk bergabung dengan Willian Jose dan Mikel Oyarzabal di sepertiga akhir lapangan.

David Silva telah dalam performa terbaik untuk tim Basque sejak tiba dari Manchester City selama musim panas, dan pemain Spanyol itu harus kembali tampil di tengah taman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cadiz : Ledesma; Akapo, Cala, Fali, Espino; Garrido, Fernandez, Jonsson; Izqueirdo, Negredo, Sanchez

Real Sociedad :Remiro; Zaldua, Elustondo, Zubeldia, Monreal; Merino, Zubimendi, D Silva; Portu, Willian Jose, Oyarzaba