Rakyat Datang Camat Menghilang

oleh -193 views

Laporan | Darwin

JANTHO (AD) – Puluhan  warga Gampong (desa) Lon Asan, kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Mendatangi camat wilayah itu, T Amin, S.Sos, ST. Namun yang dimaksud tidak ada di tempat.

example banner

Kedatangan warga, menuntut, agar Camat T Amin untuk mempertahankan  Amri, sebagai Geuchik Gampong Lon Asan. Sebab tidak terbukti bersalah, terkait pengelolaan dana desa.

BACA..  Ini Profesi Kelima Terduga Teroris Yang Diamankan di Aceh

Sedikitnya, 20 warga yang ingin jumpa T Amin, merasa kecewa, sebab yang dimaksud tidak berada ditempat. Lalu warga disambut oleh Sekretaris Camat (sekcam), Mustafa Kamil, SH.

BACA..  Mahasiswa : Merugikan Masyarakat, Dugaan Proyek Fiktif 4,9 Milyar Harus di Usut Tuntas Oleh Kejari Lhokseumawe

Tidak banyak yang bisa disikapi dari pendelegasian warga tersebut, sebab Mustafa tidak bisa mengambil kebijakan dari pertemuan dengan masyarakat yang menyampaikan sikap mereka untuk mempertahan Geuchik Amri.

“Kami merasa sangat kecewa, kami datang ingin minta ketegasan  T Amin dan kebijakannya. Menyelesaikan masalah ini, kami minta, camat harus dengarkan aspirasi masyarakat, orang yang tidak senang Geuchik Amri berbanding terbalik,” tegas Maulida perwakilan aksi demo pada atjehdaily.id, Rabu, 21 Oktober 2020 di Lembah Seulawah.