Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Roma

oleh -410 views

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Stadion Wankdorf saat Young Boys dan Roma saling berhadapan di awal musim baru Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/10/2020 pukul 23:55

Tim Swiss itu membukukan tempat mereka di fase grup dengan mengalahkan Tirana 3-0, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Roma. Seperti biasa, pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Kamerun Jean-Pierre Nsame, yang kemungkinan akan menjadi pemain bertahan lawan.

Roma, di sisi lain, kehilangan tempat di Liga Champions musim lalu, tetapi mereka pasti akan memberikan 100% untuk tampil di Liga Europa musim 2020/21. Giallorossi kemungkinan besar akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan meskipun Smalling, Pastore, dan Zaniolo keluar dari persaingan karena cedera, tim Serie A harus mencetak gol di Bern. Mempertimbangkan semuanya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon. Gelandang bertahan memulai karir seniornya di FC Luzern dan dia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub antara 2005 dan 2007. Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa dia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibukota di Kampanye Bundesliga 2007/2008.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun menjadi 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss itu memutuskan untuk tidak meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas. Pada 2013, Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger menjadi kapten tim sejak saat itu.