Prediksi Pertandingan Liga Europa: Wolfsberger AC vs CSKA Moscow

oleh -147 views

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Worthersee Stadion ketika Wolfsberger dan CSKA Moscow saling berhadapan di babak penyisihan grup Liga Europa 1, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00.

Tim asal Austria itu memulai musim kompetisi domestik dengan lambat, dengan tim mengalami segala macam masalah di lini belakang. lima pertandingan liga pertama. Wolfsberger mewakili Austria di Liga Europa musim lalu, tetapi mereka hanya mencatat satu kemenangan dalam prosesnya.

Armeitsy, di sisi lain, hanya mencatat satu kemenangan dalam delapan pertandingan sebelumnya di Liga Europa. Mengingat CSKA tidak dianggap sebagai traveller yang baik, kami tergoda untuk menarik uang kami. Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa bek Islandia Magnusson kembali dari larangan domestik, tetapi pemain seperti Nababkin, Schennikov, dan Sigurdsson kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan karena cedera. Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ipswich vs Hull City

Setelah bermain untuk orang-orang seperti Grazer, Kapfenberger, Austria Wien, dan Wolfsberger di Austria, Micheal Liendl pindah ke Jerman pada musim 2014/15, menandatangani kesepakatan dengan Fortuna Dusseldorf. Gelandang serang itu mencetak 11 gol dalam 52 penampilan liga untuk Rheinlander sebelum bergabung dengan sesama klub Jerman 1860 Munich.

Setelah tiga tahun bergabung dengan Lions, Michael Liendl pindah ke Belanda di mana dia bermain untuk Twente di Eredivisie. Namun, pada 2018, dia memutuskan untuk kembali ke Wolfsberger, dan sejak itu dia bermain untuk klub Austria itu. Lahir di Graz pada 25 Oktober 1985, Liendl mengenakan kemeja No. 10 di Wolfsberger.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Norwich City

Gelandang berpengalaman melakukan debutnya di Austria pada 3 Juni 2014 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Ceko. Posisi utamanya adalah lini tengah serang, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan kiri. Dia memiliki kontrak dengan Wolfsberger yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Divisi paling menonjol dari klub olahraga CSKA Moskow, Armeitsy sebagaimana biasa disebut di Rusia didirikan pada tahun 1911 dan merupakan tim resmi Angkatan Darat Soviet selama era komunis. Sejak bubarnya Uni Soviet, PFC CSKA Moscow telah menjadi klub milik pribadi, dengan Kementerian Pertahanan sebagai pemegang saham.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid

The Army Men adalah salah satu klub paling sukses di sepak bola Rusia dengan warisan yang kaya dan warisan yang luas baik di era modern maupun di sepak bola Soviet, CSKA Moscow memenangkan tujuh gelar kejuaraan Soviet, sementara mereka juga menambahkan enam gelar Liga Premier Rusia secara total. penghitungan 13 penghargaan domestik utama.

CSKA Moscow juga membanggakan rekor luar biasa di tingkat internasional juga dengan Armeitsy memenangkan Piala UEFA pada tahun 2005 setelah mengalahkan Sporting CP untuk menjadi klub Rusia pertama yang memenangkan gelar Eropa utama. Selama dekade terakhir CSKA Moskow mencapai perempat final Liga Champions UEFA pada 2010 dan babak sistem gugur pada tahun berikutnya.(red)