Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

oleh -178 views
example banner

ATJEHDAILY – Pertandingan Liga Europa hari Kamis di Estadio de la Ceramica mempertemukan Villarreal dan Sivasspor, dua tim yang saling berhadapan untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Kapal Selam Kuning melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas, dan tidak heran mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan pembuka mereka. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah mantan gelandang Valencia Dani Parejo, yang tidak bertambah tua.

Sivasspor, di sisi lain, mengalami pasang surut di musim baru Super Lig Turki. Turki mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Europa, tetapi mengalahkan Villarreal di Spanyol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kapal Selam Kuning adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, dan kami yakin mereka akan membuktikan nilainya di lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Lech Poznan

Argentina tidak dikenal untuk menghasilkan bakat-bakat hebat di lini pertahanan, tetapi Ramiro Jose Funes Mori adalah pengecualian. Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bolanya di Amerika Serikat bersama FC Dallas. Dia memenangkan kompetisi bakat MLS untuk masuk ke tim muda mereka tetapi itu kurang dari setahun sebelum dia pindah kembali ke Argentina.

Mori bergabung dengan River Plate sebagai pemain muda pada 2008 dan berkembang ke tim senior mereka dalam waktu tiga tahun. Bek muda ini adalah legenda klub di River Plate yang telah memenangkan enam gelar bersama tim. Lebih dari gelar dan penampilannya, itu adalah penampilannya dalam pertandingan penting yang masih diingat dengan jelas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Gol ikoniknya melawan Boca Juniors masih menjadi bagian dari cerita rakyat. Mori bergabung dengan klub Liga Premier Inggris Everton pada 2015 dan segera membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di sana. Mori mewakili Argentina tujuh kali dan belum mencetak gol dalam warna nasional.

Sivasspor adalah klub sepak bola Turki yang berbasis di kota Sivas. The Red and Whites telah berlaga di Super Lig sejak tahun 2005, namun mereka belum pernah memenangkan trofi domestik. Klub terbesar datang pada musim 2008/09 ketika mereka menyelesaikan kampanye di posisi kedua klasemen, lima poin di belakang juara Besiktas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Alhasil, mereka mewakili Turki di babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Anderlecht terbukti menjadi tangkapan besar bagi Yigidolar di kualifikasi untuk kompetisi elit dan, yang membuat segalanya lebih buruk bagi para penggemar, Merah dan Putih juga dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk di babak playoff Liga Europa.

Sivasspor menyambut saingan mereka di Sivas Stadium, yang dapat menampung hingga 27.532 penonton. Max Gradel, Arouna Kone dan Mustapha Yatabare adalah pemain terkenal yang bermain untuk klub. Sivasspor didirikan pada 9 Mei 1967.(red)