Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham vs LASK Linz

oleh -288 views

ATJEHDAILY – Tottenham akan mengincar awal yang baik untuk kampanye Liga Europa mereka saat menjamu LASK di Tottenham Hotspur Stadium, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Spurs lebih beruntung untuk mengalahkan Lokomotiv Plovdiv di kualifikasi, tetapi mereka tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan beruntun atas Shkendija dan Maccabi Haifa. Pasukan Jose Mourinho juga berada dalam performa yang bagus di Liga Premier, dan melihat bahwa “Yang Istimewa” dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Kamis, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

LASK, di sisi lain, gagal memenangkan Bundesliga musim lalu, dan sebagai hasilnya, mereka akan mewakili Austria di Liga Europa musim ini. Hitam dan Putih menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan pembuka mereka, dan mengingat penampilan Tottenham saat mengalahkan Man Utd (6-1), apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada tanggal 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul. Pada 2008 dia pindah ke Hamburger SV, tetapi dia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk tim BayArena.