Prediksi Pertandingan Liga Europa: Sparta Prague vs Lille

oleh -423 views

ATJEHDAILY – Sparta Prague dan Lille saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinantikan di Generali Ceska pojistovna Arena, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Selama bertahun-tahun Lille telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu klub Ligue 1 terbaik, dan mengingat awal musim yang baik, tidak heran peluang untuk menang tandang semakin menurun. Les Dogues bertujuan untuk membuat awal yang baik untuk kampanye Liga Europa mereka juga, tapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi para pengunjung.

Sparta Prague, sebaliknya, telah menjadi bayang-bayang Slavia Praha dalam beberapa tahun terakhir. Mempertimbangkan bahwa tidak akan ada penonton pada pertandingan hari Kamis, kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada klub Prancis. Orang-orang seperti Fonte dan Soumaoro sama-sama dinilai meragukan tim tamu setelah keduanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

BACA..  Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 05 Desember 2021

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana dia mencetak lima gol, Travnik pindah ke klub Ceko Jablonec pada tahun 2015. Gelandang produktif dengan cepat membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting di Ceko. tim dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan ia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada bulan Juni 2018. Pesepakbola setinggi 175 cm itu menghasilkan penampilan terbaiknya sebagai gelandang tengah, namun ia setara. bagus sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemainnya adalah GLOBAL SPORTS a.s.

BACA..  Prediksi Roma vs Inter Milan, Liga Italia 05 Desember 2021

Lille telah memainkan peran penting dalam sepak bola Prancis sejak mereka didirikan pada tahun 1944. Les Dogues memenangkan trofi domestik pertama mereka di musim 1945/1946.

Lille melakukannya dengan baik untuk memenangkan gelar Ligue 1 kedua mereka pada tahun 1954 dan 57 tahun kemudian mereka mengangkat gelar domestik terakhir mereka. Les Douges menyelesaikan musim 2010/2011 di posisi teratas dalam klasemen, delapan poin dari tim urutan kedua Olympique Marseille dan harus dicatat bahwa penyerang Lille Moussa Sow memenangkan Sepatu Emas (25 gol).

BACA..  Prediksi Spezia vs Sassuolo, Liga Italia 05 Desember 2021

Lille adalah salah satu dari dua tim yang berhasil memenangkan tiga trofi Piala Prancis berturut-turut (1946, 1947, 1948), tetapi mereka belum meraih gelar Coupe de la Ligue. Les Dogues menghadapi PSG pada trofi Coupe de la Ligue 2015/2016, namun les Parisiens terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Frederic Antonetti dalam perebutan gelar.

Lille memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Pierre-Mauroy dan kapasitas stadion adalah 50.186. Tempat tersebut dibuka pada Agustus 2017 dan biaya konstruksi € 282 juta.(red)