Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

oleh -95 views
example banner

ATJEHDAILY – Rapid Wien dan Arsenal akan menghadapi Allianz Stadion di pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/10/2020 pukul 23:55

The Green-Whites gagal mengalahkan Gent di kualifikasi Liga Champions, dan sebagai hasilnya, mereka akan mewakili Austria di kompetisi Eropa terpopuler kedua. Rapid telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal kampanye baru Bundesliga, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mencetak gol dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

The Gunners, di sisi lain, sekali lagi kehilangan tempat di Liga Champions. Mikel Arteta pasti akan menggunakan pertandingan Liga Europa untuk menguji pemain sebanyak mungkin, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI melawan Rapid Wien, tim tamu juga cenderung menemukan gawang di pertandingan pembuka Liga Europa mereka. Orang-orang seperti Mustafi, Chambers, dan Martinelli tetap berada di ruang pemulihan tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019. Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool pada kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dianggap salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim yunior Bukovik Razanj, dan pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda. Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk orang-orang seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini bek sayap yang gesit bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Dia melakukan debut untuk tim nasional dengan kekalahan 1-0 dari Turki pada 2016. Sejak Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Arsenal dianggap sebagai salah satu tim Inggris terbaik. The Gunners telah memenangkan 12 trofi Piala FA, 13 gelar liga dan dua Piala Liga, tetapi mereka belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Tim asuhan Arsene Wenger di ambang mengalahkan Barcelona di final Liga Champions pada tahun 2006, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan gelar bergengsi.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Arsenal biasa memainkan rumah mereka di Highbury, tetapi pada 2006 mereka pindah ke Stadion Emirates. Kapasitas stadion adalah 60.260. The Gunners memenangkan trofi Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2004, dengan klub ibu kota menjalani musim tanpa kehilangan satu pun. Orang-orang seperti Thierry Henry, Denis Bergkamp dan Robert Pires adalah bagian dari tim saat itu, tetapi Arsenal belum pernah memenangkan trofi liga sejak itu.

Arsenal didirikan oleh pekerja amunisi Woolwich sebagai Dial Square pada tahun 1886. Tottenham Hotspur adalah rival terberat Arsenal dan selalu ada pesta kembang api saat kedua rival lokalnya bertemu dalam derby London Utara.(red)