Prediksi Pertandingan Liga Europa: Maccabi Tel Aviv vs Qarabag

oleh -206 views
example banner

ATJEHDAILY – Maccabi Tel Aviv menghadapi Qarabag di Stadion Bloomfield mereka dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Israel gagal mengejutkan Salzburg di babak playoff Liga Champions, tetapi mereka pasti mampu menyamai Qarabag di pembuka EL mereka di kandang sendiri. Perlu dicatat bahwa Maccabi Tel Aviv mencatatkan empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang sebelumnya di Liga Europa.

Qarabag, di sisi lain, menggulingkan Legia di Warsawa untuk memesan tempat mereka di babak grup Liga Europa. Azeri menuju pertandingan setelah menang 3-0 atas Gabala di kejuaraan nasional, tetapi mengalahkan Maccabi di Israel lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kedua tim tampaknya seimbang saat ini, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Eitan Tibi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Maccabi Tel Aviv. Lahir di Yerusalem pada 16 November 1987, Tibi memulai karir seniornya di klub kampung halamannya Beitar Jerusalem. Setelah mengakhiri mantranya dengan Beitar pada 2010, ia pindah ke Charleroi dan harus dicatat bahwa sembilan penampilan liga untuk tim Belgia itu pada musim 2010/2011.

Bek Israel tersebut kemudian kembali ke tanah airnya, menandatangani kontrak dengan Ironi Kiryat Shmona, namun ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di klub tersebut. Pada musim panas 2012 dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Maccabi Tel Aviv dan dia telah bermain untuk klub sejak itu. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek kiri juga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Pada tahun 2012 Eitan Tibi melakukan debutnya di Israel melawan Republik Ceko dan dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Dia memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia, tetapi Israel kalah 3-1 dari pasukan Giampiero Ventura di pertandingan pembuka.

Selama bertahun-tahun Qarabag telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Azerbaijan. Klub ini didirikan pada 1951 dan mereka bermain di bawah nama Mehsul saat itu. Qarabag memenangkan trofi pertama mereka di kejuaraan nasional pada tahun 1993, mengalahkan Khazar Sumgayit dalam perebutan gelar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Pada musim 2015/2016 mereka memenangkan trofi domestik keempat mereka, dengan tim menyelesaikan musim itu 22 poin dari Zira yang berada di posisi kedua. Qarabag berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka sangat disayangkan karena kalah dari Viktoria Plzen dalam pertandingan dua leg. Tim Azerbaijan dikalahkan oleh Ceko karena aturan gol tandang dan, sebagai hasilnya, mereka berhasil lolos ke babak playoff Liga Europa.

Berkat kemenangan atas Goteborg dalam sundulan ganda, Qarabag berhasil mencapai babak sistem gugur kompetisi. The Horsemen memainkan pertandingan kandang mereka di Azersun Arena dan warna kandang mereka adalah hitam. Qarabag memainkan pertandingan tandang mereka dengan seragam putih.(red)