example banner

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ludogorets vs Antwerp

oleh -191 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Ludogorets dan Antwerp saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Huvepharma Arena dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Ludogorets telah memainkan peran penting dalam kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi harus dicatat bahwa mereka tidak setajam beberapa musim lalu. Partai Hijau adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi pertandingan sepak bola hari Kamis akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman bagi mereka.

example banner

Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain internasional Rumania Keseru, yang sedang dalam performa bagus di awal kejuaraan baru Bulgaria. Belgia, di sisi lain, telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Liga Jupiler akhir-akhir ini, yang berarti bahwa kontes yang hidup sedang berlangsung di Razgrad. Karena kedua belah pihak cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang pada pertandingan hari Kamis, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Stoyanov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk PFC Ludogorets Razgrad. Penjaga gawang berusia 29 tahun juga merupakan anggota tim sepak bola nasional Bulgaria dengan penyelamatan penalti Cristiano Ronaldo dalam kemenangan persahabatan tandang 1-0 yang tak terduga atas Portugal yang menjadi sorotan dalam karir internasionalnya sejauh ini.

Stoyanov sebelumnya telah menyelamatkan penalti dari bintang Real Madrid saat timnya kalah 2-1 dari juara bertahan Eropa pada 2014. Stoyanov adalah kiper veteran berpengalaman yang pernah bermain untuk Naftex Burgas, Pomorie, Chernomorets dan Sheriff Tiraspol sebelum tiba di Razgrad pada 2013 .

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Stoyanov menjalani masa tiga tahun yang cukup sukses di Moldova, setelah memenangkan dua gelar Divisi Nasional Moldova dan satu Piala Moldova. Pemain Terbaik Bulgaria Tahun 2014, Vladislav Stoyanov telah membuat lebih dari 90 penampilan liga untuk Ludogorets dan akan menjadi salah satu anggota kunci dalam kampanye Liga Champions UEFA klubnya, juga salah satu pemain Bulgaria langka di tim bertabur Brasil ini.

Didirikan kembali pada tahun 1880, Antwerp adalah salah satu klub tertua di Belgia. The Great Old menyambut saingan mereka di Bosuilstadion, tempat dengan kapasitas 16.144 orang. Antwerpen terkenal dengan seragam kandang merahnya, dengan tim yang mengenakan kemeja putih dan kaus putih saat bermain dalam perjalanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sassuolo

Selama bertahun-tahun Antwerp telah berusaha untuk memperkecil jarak antara raksasa Belgia Anderlecht dan Club Brugge, tetapi mereka belum memenangkan gelar dalam sejarah baru-baru ini. The Great Old merebut trofi domestik pertama mereka pada tahun 1929, dengan tim mengulangi kesuksesan tersebut dua tahun kemudian. Gelar ketiga dan keempat datang masing-masing pada tahun 1944 dan 1957.

Beerschot A.C. dianggap sebagai rival terkuat klub, tetapi mereka juga memiliki persaingan dengan Club Brugge. Kepala klub memiliki kemitraan jangka panjang dengan klub Inggris terkenal Manchester United di masa lalu, dengan Antwerp meminjamkan pemain muda ke Old Trafford.(red)