Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

oleh -127 views
example banner

ATJEHDAIY- Liberec dan Gent saling berhadapan di Stadion U Nisy yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Liberec membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa dengan mengalahkan APOEL 1-0 di babak playoff, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Europa menjadi empat pertandingan. Ceko adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Gent.

Pakaian Belgia, di sisi lain, tidak membuat awal yang baik untuk kampanye Liga Jupiler mereka. Tim Belgia telah berjuang di lini belakang pada awal musim baru, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah akan dialami penyerang Republik Ceko Michael Rabusic, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Bek Belgia Sven Kums memulai karir mudanya di Dilbeek Sport dan pada tahun 1996 ia bergabung dengan Anderlecht. Meski menghabiskan tujuh tahun di klub, dia tidak melihat ada aksi permainan dengan raksasa Belgia di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan orang-orang seperti Lierse dan Kortrijk, dia menandatangani kontrak permanen dengan de Kerels pada 2008.

Gelandang setinggi 176 cm yang lahir pada 26 Februari 1988 itu mencetak 12 gol dalam 116 penampilan liga untuk Kortrijk dan pada 2011 ia pindah ke Belanda, menandatangani kontrak dengan Heerenveen. Pada 2013 ia kembali ke Belgia, bergabung dengan Zulte Waregem.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Pada musim panas 2014 ia pindah ke sesama tim Belgia, Gent dan pada akhir musim 2015/2016 ia menandatangani kontrak pinjaman dengan Udinese. Kums memiliki 12 caps untuk Belgia U21 dan harus dicatat bahwa ayahnya Ludo Kums bekerja sebagai pelatih di Anderlecht. Sven Kums adalah seorang gelandang tengah, tapi ia bermain sebagai gelandang serang dan gelandang bertahan juga.

Gent adalah klub sepak bola Belgia yang memainkan pertandingan kandang mereka di Ghelamco Arena. Tempat tersebut telah menjadi kandang klub sejak 2013 dan kapasitas stadion adalah 20.000. De Buffalo berpartisipasi di Liga Pro Belgia dan mereka merebut trofi domestik pertama mereka di musim 2014/2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Lech Poznan

Gent menyelesaikan bagian reguler musim ini di tempat kedua dalam klasemen, tetapi mereka akhirnya naik ke posisi teratas dalam tabel di babak play-off. Klub ini memenangkan trofi Piala Belgia ketiga mereka pada tahun 2010 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Club Brugge di Piala Super Belgia pada tahun 2015. Laurent Depoitre mencetak gol kemenangan untuk Gent tiga menit sebelum peluit akhir.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu dan orang-orang seperti Victor Fernandez, Johan Boskamp, ??Bob Peeters, Trond Sollied, dan Michel Preud’homme adalah beberapa pemain sepak bola terkenal yang pernah bermain untuk Gent di masa lalu.(red)