Prediksi V-Varen vs Tochigi, J2-League 21 September 2022

oleh -91 views

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi V-Varen vs Tochigi, V-Varen Nagasaki akan turun ke lapangan dengan tim tamu Tochigi S.C. di Transcosmos Stadium Nagasaki dalam pertemuan Liga J2 pada hari Rabu.

V-Varen Nagasaki akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Fagiano Okayama.

Jordy Buijs (45′), Tiago Alves (70′) dan Mitchell Duke (75′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Pertandingan yang melibatkan V-Varen Nagasaki telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh V-Varen Nagasaki. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan miya Ardija di kompetisi J2 League, Tochigi S.C. dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Ryo Nemoto (93′). Ryo Shinzato (58′) dan Seiya Nakano (62′, 73′) mencetak gol untuk miya Ardija.

Tochigi S.C. asuhan Yu Tokisaki telah mencetak gol 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama berjumlah 7.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 16/11/2019 menunjukkan bahwa V-Varen Nagasaki telah memenangkan 5 dari mereka & Tochigi S.C. 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk VVN dan 3 diciptakan oleh Tochigi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 20 pada 05/06/2022 dengan skor akhir adalah Tochigi S.C. 2-3 V-Varen Nagasaki.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hirozaku Otsubo.

Víctor Ibarbo (Kerusakan Meniskus) dan Hiroki Akino (Ketegangan Otot Paha) tidak tersedia untuk gaffer V-Varen Nagasaki Fábio Carille. Clayson tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Tochigi S.C. Yu Tokisaki tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam game ini, Tochigi S.C. memilikinya untuk menembus pertahanan tim V-Varen Nagasaki ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Tip kami adalah untuk menyelesaikan pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk V-Varen Nagasaki di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor V-Varen vs Tochigi: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber