Prediksi Prancis vs Austria, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -31 views
Prancis vs Austria, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Prancis vs Austria, Setelah melihat harapan mereka untuk gelar Liga Bangsa-Bangsa UEFA berturut-turut runtuh dan terbakar, Prancis melanjutkan tugas Liga A Grup 1 di kandang melawan Austria pada Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Les Bleus menghadapi prospek degradasi yang menghancurkan ke Liga B, sementara pengunjung mereka tidak jauh lebih baik, duduk di tempat ketiga dengan empat poin atas nama mereka.

Bahkan kecemerlangan mencetak gol dari Karim Benzema dan Kylian Mbappe tidak dapat mencegah Prancis tanpa kemenangan sepanjang Juni, ketika Didier Deschamps menyaksikan timnya dengan cepat merosot ke dasar klasemen di grup Nations League mereka.

Untuk alasan apa pun, skuad Bleus tidak tampil bagus di musim panas – meskipun menjadwalkan empat pertandingan Liga Bangsa-Bangsa tepat setelah musim domestik yang sibuk mungkin memiliki peran dalam hal itu – dan posisi teratas sekarang di luar jangkauan mereka.

Mengambil hanya dua poin dari 12 pertama yang ditawarkan, Prancis mengakhiri bulan Juni yang buruk dengan kekalahan 1-0 dari Kroasia pada matchday empat, saat penalti Luka Modric pada menit kelima membuat The Checkered Ones mengumpulkan ukuran balas dendam dari Piala Dunia mereka. kekalahan terakhir pada 2018.

Sementara mahkota Liga Bangsa-Bangsa mereka akan segera jatuh ke pangkuan tim lain, Prancis masih memiliki trofi Piala Dunia untuk dipertahankan sebelum akhir tahun, dengan Australia, Denmark, dan Tunisia semuanya berusaha memanfaatkan kesengsaraan Les Bleus baru-baru ini di Grup D.

Prancis memang mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun baru-baru ini pada 2021 dan sekarang berisiko menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut di Liga Bangsa-Bangsa, yang hanya akan meningkatkan seruan bagi Zinedine Zidane untuk menggantikan Deschamps di kursi panas Bleus setelah Qatar.

Kemenangan untuk Austria minggu ini akan secara resmi menurunkan Prancis ke Liga B, tetapi tim Ralf Rangnick juga belum aman dari degradasi, dengan Tim Das tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa pada bulan Juni.

Setelah membuka turnamen 2022-23 dengan kesuksesan 3-0 yang memukau atas Kroasia, Austria hanya mengambil satu poin dari sembilan poin berikutnya yang ditawarkan dan menyerah pada gol dari Jonas Wind dan Andreas Skov Olsen dalam kekalahan 2-0 dari Denmark lalu. waktu habis.

Tanpa persiapan Piala Dunia, Tim Das dapat memanfaatkan semua energi kompetitif mereka ke dalam upaya bertahan Liga Bangsa-Bangsa, dan Rangnick akan mempersiapkan timnya untuk dua pertandingan persahabatan dengan sesama pemain Qatar yang absen, Andorra dan Italia pada bulan November.

Satu kemenangan kecil dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tidak menjadi bacaan positif bagi Tim Das sebelum perjalanan ke Stade de France, tetapi mereka telah memenangkan lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan bangkit dari kandang sebelum menjadi yang terbaik kedua melawan Denmark.

Pasukan Rangnick dikalahkan oleh Mbappe yang menyamakan kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Prancis tiga bulan lalu, dan Austria menderita empat kekalahan beruntun melawan Les Bleus di luar kandang sejak menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan 1965.

Bos Prancis Deschamps bekerja dengan krisis cedera untuk pertandingan September, dengan orang-orang seperti Paul Pogba, Presnel Kimpembe, Ibrahima Konate, Lucas Hernandez, N’Golo Kante, Anthony Martial, Kingsley Coman dan Benzema semuanya tidak tersedia.

Sejak menamai skuadnya, Deschamps juga kehilangan Adrien Rabiot, Hugo Lloris, Theo Hernandez dan Boubacar Kamara karena cedera. Pengganti Hernandez, Lucas Digne, juga mengalami masalah pergelangan kaki dan harus digantikan Adrien Truffert.

Mengingat kekayaan bintang mapan yang saat ini absen, pemain seperti Mike Maignan dan William Saliba dapat mempertaruhkan klaim mereka untuk peran awal, sementara Ousmane Dembele dan Olivier Giroud keduanya memiliki peluang bagus untuk memulai setelah kembali ke skuad Bleus bulan ini.

Prancis bukan satu-satunya yang menyesali masalah fisik mereka sendiri, karena petenis Austria nomor sembilan Sasa Kalajdzic mengalami cedera ACL parah selama 45 menit pertamanya beraksi dengan Wolverhampton Wanderers dan akan menghabiskan setidaknya enam bulan untuk pemulihan.

Gelandang RB Leipzig Konrad Laimer adalah masalah cedera jangka panjang lainnya untuk Austria, yang juga tanpa Valentino Lazaro, Florian Grillitsch, Stefan Ilsanker dan Martin Hinteregger, yang terakhir pensiun dari sepak bola di musim panas setelah dikaitkan dengan ekstremis sayap kanan muncul. .

Bahkan dengan absennya Kalajdzic, Rangnick telah menyaksikan Marko Arnautovic membuka musim Serie A dengan enam gol dalam tujuh pertandingan untuk Bologna, dan pemain berusia 33 tahun itu seharusnya memimpin di sini. Kevin Danso, sementara itu, akan absen karena skorsing.(red)

Prediksi Pemain Prancis vs Austria

Prancis: Maignan; Pavard, Kounde, Varane, Mendy; Guendouzi, Tchouameni, Camavinga; Griezmann; Mbappe, Giroud

Austria : Lindner; Lainer, Trauner, Lienhart, Alaba; Sabitzer, Schlager, Siewald; Baumgartner; Arnautovic, Gregoritsch

Prediksi Skor Prancis vs Austria: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber