Prediksi Polandia vs Belanda, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -24 views
Polandia vs Belanda, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Polandia vs Belanda, Belanda akan berusaha selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di semifinal Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka melakukan perjalanan ke Warsawa untuk menghadapi Polandia dalam pertandingan Grup 4 Liga A kedua dari belakang pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Sementara tuan rumah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan kandang internasional terakhir mereka, Oranje tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Wales pada bulan Juni, Polandia sejak itu hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan yang tersedia.

Hasil imbang 2-2 melawan Belanda terjepit di antara dua kekalahan melawan Belgia, termasuk kekalahan telak 6-1 di Brussels.

Czeslaw Michniewicz, yang bertanggung jawab atas tim nasional sejak Januari, melihat timnya duduk di urutan ketiga dalam grup dengan empat poin dari banyak pertandingan, tetapi dengan Belgia dan Belanda masing-masing unggul tiga dan enam poin, peluang mereka untuk finis di puncak sangat tipis.

Sebagai salah satu dari 13 negara Eropa yang menuju ke Qatar akhir tahun ini untuk Piala Dunia, Polandia akan menggunakan dua pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa sebagai persiapan untuk penampilan kedua berturut-turut mereka di panggung sepakbola terbesar.

Pasukan Michniewicz dipimpin oleh dua gol dalam hasil imbang skor yang disebutkan di atas melawan Belanda tiga bulan lalu, berkat gol dari Matty Cash dari Aston Villa dan Piotr Zielinski dari Napoli, tetapi Oranje dengan cepat merespons untuk mengembalikan keseimbangan melalui Davy Klaassen dan Denzel Dumfries sebelum Memphis Depay gagal mencetak gol. Penalti menit ke-91.

Kemenangan untuk Polandia pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib akan mengamankan kelangsungan hidup mereka di Liga A dan akan membuat mereka menyamai penghitungan poin mereka dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa terakhir dengan satu pertandingan tersisa.

Belanda berada dalam posisi yang kuat untuk mengamankan posisi teratas di Grup 4 Liga A dan maju ke semi-final Liga Bangsa-Bangsa, setelah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan pertama mereka.

Kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan melawan mantan petenis nomor satu dunia Belgia memulai kampanye mereka dengan penuh gaya, tetapi sejak itu mereka harus bekerja keras untuk mengumpulkan tujuh poin lainnya.

Di kedua sisi hasil imbang 2-2 mereka dengan Polandia, tim Louis van Gaal secara luar biasa merebut tiga poin dalam pertandingan kandang dan tandang yang sekarat melawan Wales.

Pemenang menit ke-94 dari Wout Weghorst memastikan kemenangan tandang 2-1 di Cardiff, hanya dua menit setelah Rhys Norrington-Davies mengira dia telah merebut satu poin untuk Wales dengan menyamakan kedudukan, sebelum pemenang Memphis Depay di menit ke-93 membantu Oranje mengklaim kemenangan dramatis 3-2 di kandang, hanya satu menit setelah Gareth Bale menyamakan kedudukan untuk Wales dari titik penalti.

Belanda saat ini menikmati 13 pertandingan tak terkalahkan, sejak Juni tahun lalu ketika mereka kalah 2-0 dari Republik Ceko di babak sistem gugur Euro 2020.

Van Gaal dan rekan-rekannya akan percaya diri untuk memperpanjang rekor ini dan memastikan tempat mereka di empat besar Liga Bangsa-Bangsa, karena mereka juga tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan Polandia, termasuk enam kemenangan dan empat imbang. Kekalahan terakhir mereka melawan Polandia terjadi pada Mei 1979 ketika mereka kalah 2-0 di kandang sendiri dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Polandia tidak akan diperkuat bek kanan Matty Cash karena cedera, dengan Bartosz Bereszynski diperkirakan akan menjadi starter sebagai hasilnya, sementara Jakub Kiwior – yang melakukan debut internasionalnya melawan Belanda pada pertandingan sebelumnya – dapat mempertahankan posisinya sebagai bek tengah dengan keunggulan 96 poin. -cap Kamil Glik.

Michniewicz bisa kembali ke formasi 4-2-3-1 setelah menggunakan sistem 5-3-2 dalam kekalahan terakhir mereka melawan Belgia, dengan Karol Linetty akan menggantikan Jacek Goralski yang cedera di lini tengah.

Striker bintang Robert Lewandowski, yang telah mencetak 11 gol hanya dalam delapan pertandingan sejak bergabung dengan Barcelona selama musim panas, diperkirakan akan memimpin lini depan, dan dukungan dapat diberikan dalam serangan oleh pemain sayap Przemyslaw Frankowski dan Nicola Zalewski.

Adapun Belanda, Van Gaal akan dipaksa untuk melakukan dua perubahan pada susunan pemainnya karena Hans Hateboer dan Noa Lang belum dipilih dalam 25 pemainnya.

Entah Dumfries atau Devyne Rensch akan menggantikan Hateboer di bek sayap kanan, sementara gelandang Steven Berghuis bisa menggantikan Lang, dengan bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo pindah ke dua depan bersama Memphis Depay.

Virgil van Dijk diharapkan untuk memulai di tengah tiga bek, dengan Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij kandidat yang paling mungkin untuk bergabung dengannya di pertahanan, sementara Manchester United Tyrell Malacia dapat dihargai untuk awal yang kuat di level klub dengan mulai di bek sayap kiri di depan Daley Blind.(red)

Prediksi Pemain Polandia vs Belanda

Polandia: Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Kiwior, Reca; Krychowiak, Linetty; Frankowski, Zielinski, Zalewski; Lewandowski

Belanda: Cillessen; De Ligt, Van Dijk, De Vrij; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F. de Jong, Malacia; Gakpo, Memphis

Prediksi Skor Polandia vs Belanda: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber