Prediksi Mito vs Tokyo Verdy, J2-League 21 September 2022

oleh -74 views
Mito vs Tokyo Verdy, J2-League

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mito vs Tokyo Verdy, Mito Hollyhock menghadapi lawan tamu Tokyo Verdy di K’s denki Stadium Mito dalam pertemuan Liga J2 pada hari Rabu.

Mito Hollyhock tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Albirex Niigata.

Yuji Hoshi (37′) dan Kaito Taniguchi (52′) mencetak gol untuk Albirex Niigata.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Mito Hollyhock ambil bagian. Dalam hal atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 5 dan Mito Hollyhock berhasil menghitung 4. Namun demikian, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

Di pertandingan terakhir mereka, Tokyo Verdy bermain imbang 2-2 di pertandingan J2 League melawan Machida Zelvia.

Untuk Tokyo Verdy, gol dicetak oleh Daiki Fukazawa (2′) dan Toyofumi Sakano (97′). Yuki Nakashima (13′) dan Shusuke Ota (48′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Statistik tidak berbohong, dan Tokyo Verdy telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Secara defensif, Tokyo Verdy tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/08/2019 memberi tahu kita bahwa Mito Hollyhock telah memenangkan 2 dari game ini & Tokyo Verdy 3, dengan penghitungan game yang ditarik adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk HollyHock dan 7 diciptakan oleh Tokyo Verdy. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua klub tersebut adalah J2 League match day 16 pada 14/05/2022 yang berakhir dengan skor di Tokyo Verdy 0-2 Mito Hollyhock.

Wasitnya adalah Shu Kawamata.

Manajer Mito Hollyhock Tadahiro Akiba akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Tokyo Verdy harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Mito Hollyhock ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Mito Hollyhock ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mito vs Tokyo Verdy: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber