Prediksi Lituania vs Faroe, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -20 views
Lituania vs Faroe, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lituania vs Faroe, Lithuania akan berusaha menghindari degradasi dari Liga C Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka menyambut Kepulauan Faroe ke Vilnius pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Turki dalam pertandingan terakhir mereka pada bulan Juni, sementara tim tamu bermain imbang 2-2 melawan Luksemburg.

Lithuania berhasil mengklaim delapan poin dari enam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mereka di kampanye sebelumnya, tetapi sejak itu mereka gagal mengambil satu poin dari empat pertandingan pembukaan mereka kali ini.

Selisih gol mereka -11 adalah yang terburuk dari negara mana pun di grup mana pun pada tahap ini, dan angka ini bisa lebih besar jika Turki mengonversi lebih dari dua dari 37 tembakan ke gawang melawan mereka terakhir kali.

Pelatih kepala Valdas Ivanauskas telah dibebaskan dari tugasnya dan digantikan oleh manajer Jerman Reinhold Breu, yang telah menjadi direktur teknis Lithuania sejak Desember tahun lalu.

Lithuania hanya memenangkan dua dari 19 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal 2021, tetapi mereka perlu menemukan formula kemenangan pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib melawan Kepulauan Faroe jika mereka ingin menghindari degradasi dari Grup C Liga 1.

Setelah promosi mereka sebagai juara grup di kampanye sebelumnya, Kepulauan Faroe telah meraih empat poin dari banyak pertandingan di Grup 1 Liga C.

Pasukan Hakan Ericson menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Turki dan Luksemburg, kebobolan lima gol tanpa balas, tetapi mereka bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 di kandang atas Lithuania berkat serangan dari Viljormur Davidsen dan Jakup Andreasen.

Hasil imbang 2-2 dengan Luksemburg terakhir kali membuat Kepulauan Faroe unggul empat poin dari Lithuania di dasar grup, dan meskipun promosi tidak mungkin, kemenangan pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib akan mengamankan kelangsungan hidup mereka.

Kepulauan Faroe hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang internasional terakhir mereka sejak September 2020, jadi mereka perlu meningkatkan performa tandang jika ingin melewati tim Lithuania yang bersemangat minggu ini.

Masih harus dilihat bagaimana tim Lituania asuhan Breu akan berbaris untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi dengan kemenangan yang diperlukan untuk menghindari degradasi, pelatih Jerman kemungkinan akan beralih dari pertahanan lima orang yang digunakan oleh pendahulunya terakhir kali.

Saulius Mikoliunas yang berusia tiga puluh delapan tahun, yang hanya tinggal dua penampilan lagi untuk menerima caps internasionalnya yang ke-100, akan berharap untuk masuk ke starting XI sebagai bek kanan di depan Rolandas Baravykas.

Fedor Cernych – yang mencetak gol melawan Kepulauan Faroe di pertandingan sebelumnya – dan Arvydas Novikovas sama-sama telah mencetak 12 gol internasional untuk Lithuania dan mereka diharapkan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan bersama dengan striker Augustinas Klimavicius.

Sedangkan untuk Kepulauan Faroe, Ericson bisa bertahan dengan formasi datar 4-4-2 yang mereka gunakan dalam kemenangan atas Lithuania tiga bulan lalu.

Striker Klaemint Olsen dan bek Rogvi Baldvinsson, yang menerima caps ke-50 mereka terakhir kali, keduanya bisa menjadi starter, dengan mantan bergabung dengan Patrik Johannesen dalam serangan.

Joannes Bjartalid, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Luksemburg, diatur untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan, dengan Meinhard Olsen kandidat yang paling mungkin untuk beroperasi di sayap yang berlawanan.(red)

Prediksi Pemain Lituania vs Faroe

Lithuania : Bartkus; Mikoliunas, Girdvainis, Klimavicius, Barauskas; Slivka, Megelaitis; Kazlauskas, Cernych, Novikovas; Klimavicius

Faroe : Nielsen; Sorensen, Baldvinsson, Nattestad, Davidsen; Bjartalid, Vatnhamar, Andreasen, M. Olsen; K. Olsen, Johannesen

Prediksi Skor Lituania vs Faroe: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber