Prediksi Latvia vs Moldova, UEFA Nations 22 September 2022

oleh -46 views
Latvia vs Moldova, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Latvia vs Moldova, Latvia menghadapi Moldova di UEFA Nations League pada hari Kamis dengan tuan rumah mampu mengamankan promosi ke tingkat ketiga kompetisi Eropa dengan menghindari kekalahan.

Moldova harus menang di Riga jika mereka ingin memiliki peluang untuk melompati lawan mereka ke posisi teratas di Grup 1.

Setelah gagal mendapatkan promosi ke Liga C dalam dua upaya sebelumnya, Latvia akan merasa bahwa mereka berada di puncak persaingan di tingkat yang lebih sesuai dengan status mereka jika mereka mengkonfirmasi promosi mereka melawan Moldova pada hari Kamis.

Latvia mencapai Peringkat Dunia FIFA terendah ketika meluncur ke peringkat 148 pada September 2017, tetapi Dainis Kazakevics telah mengawasi perkembangan bertahap sejak mengambil alih pada Januari 2020, yang berpuncak pada mereka memenangkan keempat pertandingan mereka dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa saat ini sejauh ini.

Dengan demikian, bahkan hasil imbang melawan peringkat kedua Moldova akan cukup untuk membuat mereka naik ke Liga C dari tingkat terbawah. Finish pertama juga akan meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat playoff untuk kesempatan mencapai hanya Kejuaraan Eropa kedua dalam sejarah mereka.

Namun, hal pertama yang pertama, Kazakevics harus memastikan bahwa para pemainnya menghindari rasa puas diri terhadap lawan mereka yang akan datang di Stadion Skonto. Namun, bahkan jika yang terburuk akan terjadi dalam bentuk kekalahan, mereka masih akan memiliki gigitan lagi untuk mengembalikan segalanya ke Andorra pada hari Minggu.

Moldova, sementara itu, terdegradasi dari Liga C terakhir kali di kompetisi ini, setelah hanya meraih satu poin dari enam pertandingan melawan Slovenia, Yunani dan Kosovo.

Sejak mengambil alih awal tahun ini, Serghei Cleșcenco telah berjuang untuk membuat dampak positif dengan negara tempat ia mendapatkan 69 caps selama karir bermainnya, hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan yang bertanggung jawab sejauh ini.

Kekalahan 4-2 timnya di kandang sendiri dari Latvia pada bulan Juni telah membuat mereka harus memenangkan leg kedua agar memiliki peluang untuk bangkit kembali ke Liga C pada upaya pertama, sementara gagal memuncaki grup juga akan membuatnya sangat sulit. bagi mereka untuk memiliki kesempatan mencapai turnamen internasional utama perdananya, kecuali jika mereka dapat melakukan sesuatu yang istimewa di kualifikasi rutin tahun depan.

Dengan sepak bola Moldova mencapai titik terendah sepanjang masa ketika anjlok ke peringkat 182 di Peringkat Dunia FIFA hanya beberapa bulan sebelum penunjukan Clescenco, pria berusia 50 tahun itu akan sangat berharap untuk memberikan dorongan bagi bangsanya dengan meraih kemenangan tandang pada hari Kamis menjelang pertandingan. pertandingan kandang yang sangat bisa dimenangkan melawan Liechtenstein pada hari Minggu.

Krisjanis Zviedris, Emils Birka, Daniels Balodis dan Maksims Toņisevs semuanya berharap untuk membuat debut internasional mereka melawan Moldova pada hari Kamis.

Namun, mengingat jumlah pertandingan ini, Kazakevics dapat menyebutkan starting XI yang sama yang dengan nyaman mengalahkan Liechtenstein pada bulan Juni, dengan kemungkinan perubahan apa pun lebih mungkin dilakukan melawan Andorra di akhir pekan asalkan timnya menyelesaikan pekerjaan melawan Moldova terlebih dahulu dan terutama.

Moldova, sementara itu, telah membawa tujuh pemain berbeda ke dalam skuad mereka dibandingkan dengan yang sebelumnya, termasuk gelandang Pisa Artur Ionita.

Dengan Vadim Rata diskors karena akumulasi kartu kuning, Ionita bisa mendapatkan caps ke-62 di lini tengah melawan Latvia Prediksi Latvia vs Moldova, UEFA Nations 22 September 2022pada hari Kamis, dengan Cleșcenco mempertahankan sebagian besar starting XI yang mengalahkan Andorra 2-1 terakhir kali pada bulan Juni.(red)

Prediksi Pemain Latvia vs Moldova

Latvia : Steinbors; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Ikaunieks, Zjunins, Tobers, Ciganiks; Gutkovskis, Uldrikis

Moldova : Railean; Craciun, Bolohan, Armas; Jardan, Ionita, Caimacov, Reabciuk; Motpan, Nicolaescu, Cojocaru

Prediksi Skor Latvia vs Moldova: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber