Prediksi Kroasia vs Denmark, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -41 views
Kroasia vs Denmark, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kroasia vs Denmark, Denmark dapat mengamankan tempat di final Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23 ketika mereka memperbarui permusuhan dengan Kroasia di Liga A Grup 1 di Stadion Maksimir, Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Tim asuhan Kasper Hjulmand saat ini memimpin di klasemen dengan sembilan poin atas nama mereka, sementara The Checkered Ones hanya duduk satu tempat dan dua poin lebih buruk dari pemuncak klasemen.

Mengumpulkan ukuran balas dendam melawan Prancis empat tahun sejak diasingkan ke tempat kedua di Piala Dunia 2018, Kroasia menumpuk kesengsaraan untuk tim Bleus yang hina dengan kemenangan 1-0 dalam pertemuan Liga Bangsa-Bangsa terbaru mereka.

Dengan juara bertahan Didier Deschamps tersanjung untuk menipu di Nations League – dan sekarang dijamin kehilangan cengkeraman mereka di mahkota – penalti Luka Modric pada menit kelima menyelesaikan kontes pada bulan Juni dan menegaskan bahwa Prancis tidak akan pergi ke final.

Kroasia, di sisi lain, memiliki hak untuk percaya bahwa tempat yang didambakan di tahap berikutnya bisa menjadi milik mereka, karena pasukan Zlatko Dalic mengambil tujuh poin dari 12 yang ditawarkan pada bulan Juni untuk membawa diri mereka ke posisi kedua di klasemen, dua poin di belakang. Denmark dan tiga poin dari Austria, yang akan mereka hadapi pada 25 September.

Kekalahan pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib akan mengakhiri impian Kroasia akan kejayaan Liga Bangsa-Bangsa untuk siklus ketiga berturut-turut, karena The Chequered Ones membukukan finis ketiga berturut-turut di edisi 2018-19 dan 2020-21, tetapi keberuntungan masih ada. tim mereka sejak Euro 2020.

Memang, pasukan Dalic hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak eliminasi babak 16 besar di kejuaraan kontinental, saat Dalic bersiap untuk memimpin timnya ke Grup F Piala Dunia 2022 bersama Belgia, Kanada dan Maroko.

Formula untuk Denmark pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib sederhana – menang, dan tempat mereka di final Liga Bangsa-Bangsa akan disegel. Meskipun dipasangkan dengan juara dan runner-up Piala Dunia saat ini dari 2018, tanaman tangguh Kasper Hjulmand telah menjalankan bisnis mereka dengan profesionalisme dan penuh percaya diri.

Mengambil sembilan poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di Liga A Grup 1, Denmark mengakhiri periode Juni yang positif dengan kemenangan 2-0 atas Austria selama pertemuan terakhir mereka, ketika Jonas Wind dan Andreas Skov Olsen mencetak gol di 45 menit pertama.

Semifinalis Euro 2020 aman karena mengetahui bahwa mereka tidak dapat turun kembali ke Grup B apa pun yang terjadi bulan ini, dan kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini di Nations League 2022-23 berakhir dengan kemenangan 2-1 versus Prancis dan Austria masing-masing.

Sejak Juni 2021 Denmark tidak pernah terlibat dalam hasil imbang dalam kompetisi apa pun – ditahan imbang 1-1 oleh Jerman dalam pertandingan persahabatan – dan negara peringkat 10 dunia itu dapat menantikan pertarungan dengan Prancis, Tunisia, dan Australia di Grup D Piala Dunia.

Mario Pasalic mencetak gol ketika Kroasia mengalahkan Denmark 1-0 pada bulan Juni, yang menandai kemenangan ketiga berturut-turut untuk The Checkered Ones melawan pemimpin grup, yang tidak pernah keluar dengan skor akhir yang benar dalam pertandingan ini sejak 1999.

Sebuah Kroasia XI dikenali harus turun ke lapangan minggu ini, karena Dalic telah mampu memanggil sebagian besar pemukul besarnya untuk perlengkapan September, meskipun ada beberapa absen penting dari skuad Juni.

Pemain baru Southampton Duje Caleta-Car telah gagal masuk skuad di tengah kurangnya aksi Liga Premier, sementara sesama bek Sime Vrsaljko mengumumkan pengunduran dirinya dari tugas internasional pada akhir Agustus.

Penyerang Wolfsburg Josip Brekalo juga tidak terlihat, jadi tempat harus terbuka bagi Nikola Vlasic untuk membangun awal yang kuat musim ini bersama Torino, karena pemain pinjaman West Ham United telah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan Serie A sejauh ini.

Adapun Denmark, playmaker Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom melewatkan kemenangan Bundesliga timnya atas Stuttgart karena sakit, dan Hjulmand tidak optimis tentang peluangnya untuk bermain pada pertandingan Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Wind, Robert Skov dan Andreas Cornelius termasuk di antara mereka yang absen karena cedera, sehingga Yussuf Poulsen – yang baru saja pulih dari cedera otot – harus standby. Martin Braithwaite dan Kasper Dolberg akan bertarung habis-habisan untuk menjadi ujung tombak serangan untuk game ini.

Absennya Wind seharusnya memungkinkan Mikkel Damsgaard untuk menopang barang-barangnya di sisi kiri, dan ada tempat untuk dua pemain yang belum bermain di gelandang Club Brugge Casper Nielsen dan striker remaja Atalanta BC Rasmus Hojlund.(red)

Prediksi Pemain Kroasia vs Denmark

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Vida, Sosa; Brozovic; Pasalic, Modric, Kovacic, Vlasic; Kramaric

Denmark : Schmeichel; Christensen, Andersen, Nelsson; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Skov Olsen, Braithwaite, Damsgaard

Prediksi Skor Kroasia vs Denmark: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber