Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, UEFA Nations 22 September 2022

oleh -57 views
Kazakhstan vs Belarusia, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, Kazakhstan menjadi tuan rumah bagi Belarusia pada hari Kamis mengetahui bahwa kemenangan akan cukup untuk mengamankan promosi ke tingkat kedua Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Sementara itu, Belarusia menuju ke dua pertandingan tersisa mereka di Grup 3 Liga C dengan kesadaran bahwa mereka membutuhkan setidaknya satu kemenangan untuk menghindari play-out degradasi.

Setelah pergi dari September 2020 hingga November 2021 tanpa kemenangan, Kazakhstan bukanlah tim yang paling percaya diri menuju tahun depan, tetapi Magomed Adiyev sekarang mengawasi peningkatan tajam dalam peruntungan.

Hawks telah mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12 di Grup 3 Liga C, membuat keunggulan empat poin atas favorit grup pra-turnamen Slovakia dengan dua pertandingan tersisa.

Selain hanya kebobolan dua gol, Kazakhstan tidak terkalahkan pada saat yang sama dengan tiga tim lainnya di grup masing-masing menderita dua kekalahan.

Kazakhstan tidak akan terbawa suasana saat mereka berusaha untuk mendapatkan tempat di Liga B untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi mereka telah diberikan dua pertandingan yang ideal untuk melewati batas.

Namun, Belarus adalah satu-satunya tim yang mengambil poin dari Kazakhstan, mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 1-1 pada 10 Juni.

Meski duduk di posisi terbawah grup, Belarusia akan berargumen bahwa kampanye mereka tidak seburuk kelihatannya saat melihat klasemen.

Hasil imbang telah diperoleh melawan masing-masing Azerbaijan dan Kazakhstan, sementara mereka hanya menderita kekalahan 1-0 dari Slovakia pada matchday satu.

Hasil yang pada akhirnya bisa membuat perbedaan antara bertahan dan tampil di play-out degradasi datang terakhir kali saat mereka kalah 2-0 di Azerbaijan.

Tim Georgy Kondratyev sekarang menghadapi dua pertandingan terberat mereka di grup setelah hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Dengan kembalinya Bakhtiyar Zaynutdinov ke skuat Kazakhstan, pemain bintang itu bisa ditempatkan di sayap kiri di depan Yan Vorogovsky.

Kecuali penarikan terlambat, anggota tim lainnya bisa tetap sama dengan Adiyev memiliki sedikit alasan untuk melakukan perubahan pada starting XI-nya.

Yegor Bogomolsky bisa mendapat peluang di tengah serangan Belarusia menggantikan Ivan Bakhar.

Pavel Savitskiy, yang absen terakhir kali, kemungkinan akan kembali ke samping untuk menggantikan Vladislav Malkevich di sayap kiri.

Artyom Bykov juga akan kembali di lini tengah, berpotensi mengambil tempat Valery Bocherov, tetapi pertahanan bisa tetap sama mengingat rekor masing-masing Belarus di area lapangan itu.(red)

Prediksi Pemain Kazakhstan vs Belarusia

Kazakhstan : Shatskiy; Gabyshev, Alip, Mahiy, Marochkin, Dosmagambetov; Astanov, Darabaev, Tagybergen, Vorogovskiy; Aymbetov

Belarusia: Pavlyuchenko; Shevchenko, Politevich, Khadarkevich, Pechenin; Ebong, Bocherov, Yablonskiy, Savitski; Klimovich; Bogomolsky

Prediksi Skor Kazakhstan vs Belarusia: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber