Prediksi Kanada vs Qatar, 24 September 2022

oleh -73 views
Kanada vs Qatar

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kanada vs Qatar, Qatar dan Kanada akan bertemu untuk pertama kalinya pada hari Sabtu dinihari di Generali Arena di Austria dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen menjelang Piala Dunia pada bulan November.

The Maroon datang ke pertemuan ini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sementara Canucks telah kehilangan dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Setelah mengejutkan semua orang dengan finis pertama di babak final kualifikasi Piala Dunia CONCACAF, John Herdman menyebut pertandingan persahabatan mendatang ini sebagai tongkat pengukur bagi timnya, yang akan menghadapi tim di luar wilayah mereka untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun.

Seperti lawan mereka pada hari Jumat, program Kanada ini telah berjalan jauh sejak pria kelahiran Consett, County Durham ini mengambil alih pada tahun 2018.

Kanada saat ini berada di urutan ke-43 menurut peringkat Dunia FIFA terbaru, hanya kalah dua dari 20 pertandingan kualifikasi mereka dalam perjalanan ke final, mencetak 54 gol sementara hanya kebobolan delapan.

Ketika les Rouges memasuki lapangan untuk pertandingan Piala Dunia pertama mereka dalam lebih dari 36 tahun, mereka tidak diragukan lagi akan menjadi underdog, harus menghadapi finis ketiga dan kedua dari final 2018 (Belgia dan Kroasia), bersama dengan peringkat tertinggi kedua. tim dari Afrika di Maroko.

Kenaikan meroket Kanada dalam sepak bola pria selama beberapa tahun terakhir tidak luput dari perhatian oleh klub-klub besar di seluruh Eropa karena banyak pemain yang dipilih oleh Herdman untuk jendela yang akan datang ini menerapkan perdagangan mereka dengan beberapa tim terkemuka itu, banyak di antaranya bermain signifikan. peran di dalam negeri.

Meskipun tidak harus bermain melawan kompetisi sekeras yang mungkin mereka hadapi di Piala Dunia, ini adalah tim yang nyaman membiarkan lawan mereka menguasai bola untuk waktu yang lama, sementara Canucks mematikan dalam serangan balik selama proses kualifikasi.

Saat mereka bersiap untuk menyambut dunia akhir tahun ini, Felix Sanchez dan anak buahnya menjalankan misi untuk membuktikan bahwa mereka pantas menjadi salah satu dari 32 negara sepakbola terbaik di dunia.

Sementara Qatar tidak harus mendapatkan tempat mereka melalui kualifikasi, sulit untuk membantah bahwa tim ini tidak pantas mendapat tempat di final.

Mereka merebut Piala Asia sebelumnya pada 2019, finis ketiga di Piala Arab 2021 dan berhasil mencapai Semi-Final Piala Emas CONCACAF tahun lalu.

Para pemain ini mungkin tidak tampil untuk klub paling terkenal, tetapi Sanchez memiliki banyak waktu untuk membentuk skuadnya menjadi unit yang tangguh sambil juga mengembangkan beberapa kontinuitas yang solid, karena semua pemainnya menerapkan perdagangan mereka secara lokal di Qatar Stars League.

Atribut paling vital mereka mungkin kualitas yang mereka miliki di sepertiga akhir, tetapi mereka juga tahu satu atau dua hal tentang mempertahankan keunggulan, tak terkalahkan saat menghitung gol pembuka sejak kalah 2-1 melawan Irak di Piala Teluk pada Boxing Day, 2017.

Untuk tim yang tidak harus melalui proses kualifikasi Piala Dunia yang panjang, Sanchez masih menempatkan para pemainnya untuk bekerja dengan Qatar memainkan empat pertandingan persahabatan dalam waktu kurang dari sebulan musim panas ini, sambil berkompetisi dalam 30 pertandingan internasional sejak Maret 2021.

Sebelum 2021, mereka belum pernah menghadapi tim dari CONCACAF, tetapi Qatar telah menahan diri dalam tujuh pertandingan melawan wilayah itu, membukukan tiga clean sheet di Piala Emas dan mencetak gol terbanyak di fase grup kompetisi itu (sembilan) .

Striker Kanada Jonathan David memimpin Lille dengan lima gol di Ligue 1 setelah delapan pertandingan, Alphonso Davies sejauh ini memiliki satu assist dalam kampanye Bundesliga saat ini bersama Bayern Munich.

Rekor pencetak gol Cyle Larin hanya mencetak satu gol sejak bergabung dengan Club Brugge dengan kontrak tiga tahun pada Juli lalu, dan gelandang Stephen Eustaquio saat ini memimpin dalam perolehan assist domestik di Porto, setelah menyumbang dua sejauh ini.

Milan Borjan dapat mengejar mantan pemain internasional Kanada Alex Bunbury untuk keenam dalam caps sepanjang masa jika ia tampil pada hari Jumat, sementara Lucas Cavallini membutuhkan dua gol lagi untuk bermain imbang bahkan dengan Dale Mitchell dan John Catliff untuk keempat sepanjang masa.

Junior Hoilett dapat pindah ke dasi dengan Ali Gerba untuk kesembilan dalam gol internasional jika ia dapat menemukan bagian belakang gawang akhir pekan ini.

Pemegang rekor penampilan mereka dan kapten tim Atiba Hutchinson tidak akan tersedia karena cedera, Doneil Henry dan David Wotherspoon, juga absen karena cedera, sementara striker Espanyol berusia 18 tahun Luca Koleosho sedang mencari cap karir pertamanya untuk senior. samping.

Almoez Ali mencetak empat gol untuk Qatar di Piala Emas tahun lalu, menyelesaikan turnamen sebagai pencetak gol terbanyak, dan dia membutuhkan tiga gol lagi untuk mengikat rekor tim nasional yang dibuat oleh Mansour Muftah.

Kapten Hassan Al-Haydos dapat menyamakan kedudukan untuk gol kelima untuk negaranya jika dia mencetak gol dalam yang satu ini, sementara Abdelkarim Hassan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dengan Sebastian Soria untuk penampilan kedua sepanjang masa untuk Maroon jika dia melihat lapangan pada hari Jumat.(red)

Prediksi Pemain Kanada vs Qatar

Kanada : Borjan; Laryea, Vitoria, Johnston; Eustaquio; Osorio, Hoilett, Buchanan; Davies; Larin, David

Qatar : Al Sheeb; Ahmed, Kheder, Hassan, Khoukhi, Ro-Ro; Hatem, Boudiaf, Assadalla; Ali, Afif

Prediksi Skor Kanada v. Qatar: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber