Prediksi Jepang vs USA, 23 September 2022

oleh -95 views
Jepang vs USA

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Jepang vs USA, Kurang dari dua bulan lagi dimulainya Piala Dunia, Jepang dan Amerika Serikat akan bertanding di Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf pada hari Jumat.

Ini hanya ketiga kalinya negara-negara ini bertemu dalam pertemuan internasional, dengan Yanks memenangkan pertandingan persahabatan sebelumnya 3-2 pada tahun 2006, sementara Samurai Biru membawa pulang pertandingan pertama 3-1 di Piala Kirin 1993.

Jendela internasional mendatang adalah kesempatan terakhir bagi Hajime Moriyasu untuk mengevaluasi timnya dan siapa yang akan menjadi 26 pemain terbaik untuk dibawa ke Qatar.

Empat tahun lalu, Moriyasu adalah asisten untuk Jepang ketika mereka lolos ke babak 16 besar di Rusia, meskipun membuatnya melampaui fase pembukaan kali ini bisa jauh lebih menantang, mengingat mereka berada dalam grup yang menampilkan sepasang kekuatan Eropa. di Jerman dan Spanyol, dua negara masing-masing menempati peringkat 11 dan keenam menurut FIFA.

Jalan mereka ke babak sistem gugur di Qatar mungkin sulit, namun, tim ini bernasib baik di kualifikasi Asia melawan beberapa tim tangguh, menempati posisi kedua dalam grup yang menampilkan Arab Saudi dan Australia, dua negara yang bersama dengan Jepang terikat Piala Dunia. .

Saat ini, Jepang adalah tim peringkat teratas di Asia (24), merebut Piala Asia Timur berkat kemenangan 3-0 atas Korea Selatan pada bulan Juli, trofi pertama mereka di kompetisi besar sejak memenangkan Piala Asia pada tahun 2011.

Mereka hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sementara pertahanan mereka termasuk yang paling ketat di Asia, hanya kebobolan enam gol total di babak kedua dan ketiga kualifikasi 2022.

Tidak termasuk tuan rumah Piala Dunia, Qatar, yang tidak berpartisipasi dalam babak ketiga kualifikasi, enam gol yang diizinkan adalah yang paling sedikit kedua di antara negara-negara Asia yang berhasil mencapai final, dengan Korea Selatan hanya kebobolan empat.

Setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-0 ke Belgia dalam kekalahan 3-2 di babak sistem gugur Piala Dunia 2018, Samurai Biru jauh lebih sulit untuk dihancurkan ketika memimpin, tanpa kekalahan dalam pertandingan kompetitif di mana mereka telah menghitung terlebih dahulu sejak itu. keluarnya mereka dari final sebelumnya, mengungguli tiga lawan terakhir mereka dengan skor gabungan 9-0.

Pratinjau: Jepang vs. AS – prediksi, berita tim, susunan pemain
Gregg Berhalter memiliki banyak keputusan sulit untuk dibuat antara sekarang dan 21 November ketika tim Amerika-nya memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Wales.

Kampanye kualifikasi mereka mungkin bukan yang paling mengesankan, dengan Amerika finis ketiga di Octagon, di belakang Meksiko dan Kanada, tetapi kualitas individu di sisi ini membawa mereka lolos.

Kualitas itu adalah kemewahan yang tidak dimiliki oleh banyak pendahulu Berhalter, karena banyak orang Amerika saat ini tampil di liga-liga top di Eropa.

Terlepas dari sejumlah pertanyaan seputar tim ini sejak mantan bos Kru Colombus mengambil alih setelah kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 yang gagal, mantan bek berusia 49 tahun itu berhasil membuat tim ini menang secara konsisten.

Dalam empat tahun lebih kepemimpinannya, AS mampu merebut gelar Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dan Piala Emas pada musim panas 2021 dan yang paling penting, mereka kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2014.

Menjelang pertandingan persahabatan ini, Yanks hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan lima kali gagal dalam rentang waktu tersebut.

Dalam milenium baru, AS hanya memainkan tujuh pertandingan internasional melawan tim yang bersaing di Asia, dengan Amerika memenangkan enam dari pertandingan itu, sementara satu-satunya cacat mereka selama waktu itu adalah kekalahan 2-1 melawan Korea Selatan pada tahun 2001.

Sementara Yanks belum pernah kalah dalam pertandingan di tanah Amerika sejak kalah 3-0 dari Meksiko pada 2019, mereka mengalami kesulitan di luar negara asal mereka, tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang langsung di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut. perlengkapan.

Dilihat dari pemain yang dipilih untuk pertandingan persahabatan internasional ini, sepertinya Moriyasu menekankan pentingnya kesinambungan seperti Daizen Maeda, Kyogo Furuhashi dan Reo Hatate, yang semuanya adalah rekan satu tim di Celtic, dipilih, Hiroki Ito dan Wataru Endo tampil di Jerman di Stuttgart , sedangkan Shogo Taniguchi dan Miki Yamane adalah anggota dari juara bertahan Liga J1 Kawasaki Frontale.

Ao Tanaka akan merasa betah di dalam Merkur Spiel-Arena, di mana ia memainkan sepak bola klubnya untuk Fortuna Dusseldorf, sementara gol-gol dari Shuto Machino, Yuki Soma dan Sho Sasaki membantu mereka meraih kemenangan 3-0 atas Korea Selatan di Piala Asia Timur , meskipun untuk jendela ini Sasaki tidak dipilih.

Kosei Tani mendapatkan caps internasional pertamanya dalam kemenangan itu karena ia hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet, sementara kiper Strasbourg Eiji Kawashima membutuhkan lima penampilan lagi untuk mencapai 100 untuk tim nasional.

Amerika harus membuat beberapa perubahan di menit-menit terakhir pada skuad mereka karena Yunus Musah, Chris Richards dan Cameron Carter-Vickers semuanya baru-baru ini mengalami cedera baru dengan Berhalter menambahkan Johnny Cardoso, Mark McKenzie dan Erik Palmer-Brown ke dalam tim.

Pemain depan Chelsea Christian Pulisic memimpin mereka di babak kualifikasi dengan lima gol, dan pemain Dortmund Giovanni Reyna dimasukkan ke dalam tim setelah absen dalam pertandingan internasional mereka pada bulan Juni.

Josh Sargent kembali ke Yanks dengan striker Norwich City itu mencetak gol terbanyak kedua di Championship sejauh musim ini (enam).

Ricardo Pepi, yang mencetak tiga gol di babak kualifikasi, adalah pilihan kejutan setelah gagal mencetak gol di Augsberg sebelum dipinjamkan ke Groningen, kiper Matt Turner membuat penampilan pertamanya di Arsenal bulan ini, menghentikan tiga tembakan dalam 2 menit. -1 menang atas FC Zurich di Liga Europa, karena ia bisa bersaing dengan Sean Johnson untuk waktu bermain, dengan kiper New York City FC terikat untuk memimpin MLS dalam clean sheet (14).

Zack Steffen, yang saat ini dipinjamkan ke Middlesbrough dari Manchester City, sedang mengalami cedera lutut dan tidak akan tersedia.(red)

Prediksi Pemain Jepang vs USA

Jepang: Kawashima; Nagatomo, Yoshida, Taniguchi, Yamane; Endo; Minamino, Morita, Tanaka, Ito; Furuhashi

USA : Turner; Vines, Long, Zimmerman, Cannon; Aaronson, Adams, McKennie; Pulisic, Pepi, Arriola

Prediksi Skor Jepang vs USA: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber