Prediksi Islandia vs Venezuela, 22 September 2022

oleh -54 views
Islandia vs Venezuela

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Islandia vs Venezuela, Tim Venezuela dan Islandia akan saling berhadapan pada hari Kamis di motion_invest Arena untuk pertandingan persahabatan.

Negara Amerika Selatan itu tidak berpartisipasi dalam turnamen besar apa pun sampai sekarang, sementara Islandia akan mempersiapkan pertemuan Liga Bangsa-Bangsa melawan Albania akhir pekan ini.

Runar Ale Runarsson adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim nasional Islandia dan klub Prancis Dijon FCO.

Lahir di Reykjavik, Islandia, Alex bergabung dengan akademi pemuda klub lokal pada 2012, pada usia tujuh tahun.

Pada 25 Juli 2013, Alex melakukan debut profesionalnya, tampil dalam kekalahan 3-1 Reykjavik dari Standard Liege dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa.

Setelah itu, ia hanya membuat tiga penampilan tambahan untuk klub kota kelahirannya sebelum pergi untuk bergabung dengan akademi muda FC Nordsjaelland pada Januari 2014.

Dalam empat tahun di Nordsjaelland, penjaga gawang setinggi 6 kaki itu membuat 62 penampilan dan memenangkan penghargaan pemain terbaik musim 17/18. Pada Juli 2018, Alex bergabung dengan klubnya saat ini Dijon FCO dengan kontrak empat tahun senilai 1,6 juta euro.

Di level Internasional, pemain berusia 24 tahun ini pernah mewakili Islandia di setiap level junior. Dia dipanggil ke skuad senior untuk Piala China 2017. Dia memenangkan pertandingan pertamanya, bagaimanapun, dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko pada 9 November 2017.

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini. Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967.

Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

Pemain yang paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.

Jeda internasional ini menghadirkan beberapa duel ketat bahkan dalam pertandingan persahabatan, seperti pertemuan antara Venezuela dan Islandia. Kedua tim telah berjuang di Kualifikasi WC dan bahkan gagal mendekati Piala Dunia.

Selain itu, tidak ada tim yang diuntungkan bermain di kandang karena pertandingan akan dimainkan di Austria. Dengan pemikiran itu, kami merasa bahwa hasil imbang dalam pertandingan ini adalah hasil yang paling realistis.

Karena kami mengharapkan hasil imbang antara Venezuela dan Islandia dalam pertandingan persahabatan ini, kami juga dapat melihat kedua tim diikat di babak pertama, yang sering terjadi pada pertandingan yang berakhir tanpa pemenang.

Jelas, kami tidak memiliki data dari duel sebelumnya antara kedua tim ini untuk mendukung kami karena ini akan menjadi pertama kalinya Venezuela dan Islandia bertemu di panggung internasional. Namun, kami tidak melihat tim mana pun yang memimpin di babak pertama.(red)

Prediksi Skor Islandia vs Venezuela: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber