Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, J-League Cup 21 September 2022

oleh -181 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, J-League

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, Pertandingan besar J. League Cup berikutnya akan melihat Cerezo Osaka melawan Urawa Red Diamonds pada hari Rabu.

Cerezo Osaka masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di J1 League melawan Júbilo Iwata.

Dalam laga itu, Cerezo Osaka berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, gol dicetak oleh Adam Taggart (25′) dan Ryosuke Shindo (52′, 70′ Gol bunuh diri). Júbilo Iwata memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shota Kaneko (57′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Cerezo Osaka mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Cerezo Osaka telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Urawa Red Diamonds bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga J1 dengan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shonan Bellmare memiliki 18 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Urawa Red Diamonds asuhan Ricardo Rodríguez telah mengonversi 12 kali – membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 05/09/2020 memberi tahu kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 4 dari game ini dan Urawa Red Diamonds 2, dengan penghitungan game yang seri adalah 0.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Sakura dan 5 diciptakan oleh The Reds. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 26 pada 14/09/2022 ketika menyelesaikan Urawa Red Diamonds 0-1 Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 62% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mutsuki Kato (24′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Chaowat Veerachat (Fitness), Yusuke Maruhashi (Bedah Lutut) dan Riki Harakawa (Acromioclavicular Separation) tidak tersedia untuk manajer Cerezo Osaka, Akio Kogiku.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Bryan Linssen (Cedera Hamstring) dan Tomoya Inukai (Patah Lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Urawa Red Diamonds dan Cerezo Osaka harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Urawa Red: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber