Prediksi Brazil vs Ghana, 24 September 2022

oleh -1 Dilihat
Brazil vs Ghana

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Brazil vs Ghana, Brasil akan menghadapi Ghana di Stade Océane pada hari Sabtu dinihari dalam pertandingan persahabatan internasional.

Brasil datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Jepang asuhan Hajime Moriyasu dalam pertandingan terakhir mereka.

Penalti babak kedua dari bintang Paris Saint-Germain Neymar memastikan kemenangan bagi tim Brasil asuhan Tite.

Ghana, di sisi lain, mengalahkan Chili 0-0 (1-3p) dalam pertandingan terakhir mereka. Ghana berhasil mengamankan kemenangan melalui adu penalti, setelah melihat bek kanan Clermont Foot Alidu Seidu dan gelandang Eupen Mubarak Wakaso diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil telah memenangkan semua empat pertandingan.

BACA..  Prediksi Abha vs Al Ittihad, Saudi Pro League 4 Mei 2024

Brasil membanggakan skuad yang sangat berbakat. Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, bek tengah Chelsea Thiago Silva, bek tengah Real Madrid Eder Militao, duo gelandang Manchester United Casemiro dan Fred, penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan penyerang Tottenham Hotspur Richarlison semuanya telah ditunjuk oleh manajer Tite.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Roma Roger Ibanez dan bek tengah Juventus Gleison Bremer.

Bek kiri Juventus Alex Sandro absen karena cedera. Trio “Gabriel” Arsenal dari Magalhaes, Jesus dan Martinelli semuanya telah dikeluarkan dari skuad.

Ghana juga tidak kekurangan bakat. Bek tengah Leicester City Daniel Amartey, gelandang Arsenal Thomas Partey, pemain sayap Al-Sadd Andre Ayew, pemain muda Ajax Mohammed Kudus, penyerang Crystal Palace Jordan Ayew dan penyerang Rennes Kamaldeen Sulemana masuk dalam skuat.

BACA..  Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Scotlandia 4 Mei 2024

Mungkin ada debut potensial untuk bek kanan Brighton & Hove Albion Tariq Lamptey, bek tengah Southampton Mohammed Salisu dan andalan Athletic Bilbao Inaki Williams.

Brasil akan memasuki Piala Dunia mendatang sebagai salah satu favorit, dan ini menyoroti kekuatan dan kedalaman skuad.

Neymar terus menjadi bintang tim, tetapi munculnya Vinicius Junior sebagai pemain kelas dunia, dikombinasikan dengan pengalaman nama-nama mapan seperti Casemiro, Alisson Becker dan Thiago Silva menjadi pertanda baik bagi tim Tite.

Ghana, di sisi lain, memiliki pemain seperti Tariq Lamptey dan Mohammed Salisu dalam skuad mereka saat ini. Lamptey secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Liga Premier, sementara Salisu perlahan memantapkan dirinya di lini belakang Southampton.

BACA..  Prediksi Besiktas vs Rizespor, Turkey Super Lig 4 Mei 2024

Namun, akan ada fokus pada Mohammed Kudus; pemain berusia 22 tahun itu hampir bergabung dengan Everton musim panas ini, tetapi sekarang menjadi salah satu pemain terpenting Ajax.(red)

Prediksi Pemain Brazil vs Ghana

Brazil (4-3-3): Alisson Becker, Danilo, Thiago Silva, Eder Militao, Renan Lodi, Casemiro, Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, Richarlison, Neymar, Vinicius Junior

Ghana (4-1-4-1): Joe Wollacott, Tariq Lamptey, Joseph Aidoo, Mohammed Salisu, Baba Rahman, Thomas Partey, Abdul Fatawu Issahaku, Mohammed Kudus, Andre Ayew, Felix Afena-Gyan, Jordan Ayew

Prediksi Skor Brazil vs Ghana: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber