Prediksi Belgia vs Wales, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -39 views
Belgia vs Wales, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Belgia vs Wales, Belgia menuju ke pertandingan Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA dengan Wales pada Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib yang membutuhkan tiga poin untuk memastikan bahwa mereka tetap bersaing untuk Final.

Sebaliknya, Wales membuat perjalanan ke Brussel sadar bahwa hanya poin maksimum yang akan dilakukan jika mereka ingin menyelesaikan tribune dengan Polandia ketika datang untuk menghindari degradasi ke Liga B.

Selama periode di mana mereka kembali ke Final Piala Dunia dan menghabiskan waktu bersaing di tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa, wajar untuk mengatakan bahwa Wales telah mencapai ketinggian baru di bawah Robert Page.

Namun, Dragons juga menghadapi peningkatan lawan yang cukup besar, menghasilkan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Yang paling penting, keberhasilan itu adalah melawan Austria dan Ukraina di babak playoff Piala Dunia, tetapi Page dan pasukannya hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 12 pertandingan melawan Polandia, Belanda dan Belgia di kompetisi ini.

Pengembalian itu bisa saja lebih tinggi dengan gol-gol di menit terakhir kebobolan di setiap kekalahan dari pemimpin grup Belanda, meskipun Wales membutuhkan penyeimbang pada menit ke-86 dari Brennan Johnson untuk mendapatkan bagian dari rampasan dalam pertandingan terbalik melawan lawan Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Negara-negara ini telah bertanding enam kali sejak November 2014, satu-satunya kemenangan Belgia selama periode itu datang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Maret 2021.

Dua pertemuan terakhir, keduanya diadakan di Cardiff, berakhir imbang 1-1, tetapi Belgia termotivasi untuk berusaha keras untuk meraih tiga poin mengingat mereka tetap terpaut dari Belanda.

Kekalahan 4-1 di kandang dari rival mereka pada matchday pertama memastikan bahwa tim asuhan Roberto Martinez harus mengejar ketertinggalan di seluruh grup ini, dan mereka akan relatif puas bahwa nasib mereka tetap berada di tangan mereka sendiri mengingat hasil seperti itu.

Meskipun pertandingan terbalik dengan Oranje akan datang minggu depan, Belgia dapat kehilangan fokus dengan kegagalan mengumpulkan poin maksimal melawan Wales memberi Belanda kesempatan untuk mengamankan kemajuan mereka ke Final dengan satu pertandingan tersisa.

Terakhir kali keluar, gol awal Michy Batshuayi terbukti menjadi perbedaan melawan Polandia, dan tanggung jawab akan kembali jatuh pada penyerang Fenerbahce dengan Romelu Lukaku absen karena cedera.

Dengan tim yang lemah telah dipilih untuk pertandingan Polandia, sejumlah pemain bintang akan kembali untuk Belgia, termasuk Kevin De Bruyne.

Kiper Thibaut Courtois akan menggantikan posisinya, sementara Dedryck Boyata mungkin tampil di tiga bek dengan Jason Denayer masih tanpa klub.

Yannick Carrasco adalah opsi di bek sayap kiri, dengan Eden Hazard mempertahankan tempatnya lebih jauh di sayap itu.

Sementara Gareth Bale diperkirakan akan kembali ke Wales XI, Page harus memutuskan apakah akan menurunkan Kieffer Moore atau Johnson di sepertiga akhir lapangan.

Neco Williams dan Rhys Norrington-Davies bisa tampil di posisi bek sayap, kecuali jika Connor Roberts tampil di depan yang terakhir, memungkinkan Ben Davies turun ke tiga bek.

Dengan Joe Allen dan Aaron Ramsey keduanya absen dari skuad, Joe Morrell dapat bermitra dengan Matt Smith, yang memulai melawan Belanda, di tengah lapangan.(red)

Prediksi Pemain Belgia vs Wales

Belgia: Courtois; Boyata, Vertonghen, Alderweireld; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Batshuayi, E. Hazard

Wales : Hennessey; Rodon, Ampadu, Davies; N. Williams, Morrell, Smith, Norrington-Davies; James, Bale; Moore

Prediksi Skor Belgia vs Wales: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber