Prediksi Avispa vs Sanfrecce, J-League Cup 21 September 2022

oleh -127 views
Avispa vs Sanfrecce, J-League

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Avispa vs Sanfrecce, Sanfrecce Hiroshima akan melakukan pertempuran pada hari Rabu saat waktu semakin dekat dengan pertandingan J. League Cup versus Avispa Fukuoka.

Fans Avispa Fukuoka ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 J1 League melawan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Avispa Fukuoka, gol dicetak oleh Shun Nakamura (36′) dan Yuya Yamagishi (42′, 49′). Untuk lawan mereka, Shimizu S-Pulse memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Reon Yamahara (29′) dan Thiago Santana (60′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Jarang belakangan ini Avispa Fukuoka berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Avispa Fukuoka telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sanfrecce Hiroshima bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga J1 dengan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nagoya Grampus mendapat 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sanfrecce Hiroshima telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 8 dari total keseluruhan ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 1 dari game ini dan Sanfrecce Hiroshima 4, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya dari Avispa dan 14 terjaring oleh Sanfrecce. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah J1 League match day 18 pada 25/06/2022 yang berakhir Avispa Fukuoka 1-3 Sanfrecce Hiroshima.

Saat itu, Avispa Fukuoka memiliki 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daiki Watari (37′).

Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Makoto Mitsuta (28′) dan Douglas Vieira (77′, 86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Futoshi Nakamura.

Manajer Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sanfrecce Hiroshima, Michael Skibbe. Shunki Higashi (sindrom Kompartemen) ketinggalan untuk game ini.

Kami memiliki firasat bahwa Avispa Fukuoka dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sanfrecce Hiroshima ini yang kami pikir harus mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sanfrecce Hiroshima ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Avispa vs Sanfrecce: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber