Prediksi Australia vs Selandia Baru, 22 September 2022

oleh -69 views
Australia vs Selandia Baru

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Australia vs Selandia Baru, Australia akan menjamu Selandia Baru di Stadion Suncorp pada Kamis dalam pertandingan persahabatan antara kedua negara.

Socceroos mengalami babak penyisihan grup yang bergejolak di kualifikasi Piala Dunia mereka, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan tiga pertandingan pertama. Namun, mereka pulih dengan baik di babak playoff, mengalahkan Uni Emirat Arab 2-1 di semifinal dan mengalahkan Peru melalui adu penalti di final.

Australia akan membuat penampilan Piala Dunia keenam mereka di acara pameran tahun ini dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen Kamis ini.

Sebaliknya, Selandia Baru melenggang melalui grup mereka, mengambil poin maksimal sebelum mengamankan kemenangan nyaman atas Tahiti dan Kepulauan Solomon di babak sistem gugur. Namun, mereka dikalahkan 1-0 oleh Kosta Rika di babak playoff, gagal menemukan jalan kembali ke permainan setelah tertinggal di tiga menit pembukaan.

Para pengunjung tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan minggu ini tetapi akan berusaha untuk melepaskan kekecewaan kualifikasi Piala Dunia mereka di sini.

Secara historis, telah terjadi 62 pertemuan antara Australia dan Selandia Baru. Tuan rumah memegang rekor lebih baik dengan 38 kemenangan sementara tim tamu hanya menang 13 kali. 11 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua negara terakhir berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2011, dengan tim tuan rumah menang 3-0.

Pelatih Socceroos Graham Arnold telah menunjuk skuad yang cukup besar menjelang pertandingan persahabatan, dengan 31 pemain membuat tim. Harry Souttar dari Stoke City dan Andrew Nabbout dari Melbourne City keduanya cedera dan tidak akan tampil minggu ini.

Pelatih kepala Danny Hay telah menunjuk skuad yang sebagian besar tidak berubah untuk pertandingan persahabatan internasional, dengan kiper berusia 20 tahun Alex Paulsen dan bek San Diego Loyal Kyle Adams menjadi satu-satunya pemain yang belum bermain di tim tersebut.

Australia berada dalam tiga kemenangan beruntun setelah hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini dan akan menantikan yang satu ini.

Selandia Baru, sementara itu, tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan dua dari pertandingan itu berakhir dengan kekalahan. Rekor buruk mereka melawan Australia bisa berlanjut minggu ini.(red)

Prediksi Pemain Australia vs Selandia Baru

Australia (4-2-3-1): Mathew Ryan; Nathaniel Atkinson, Trent Sainsbury, Milos Degenek, Joel King; Aaron Mooy, Jackson Irvine; Awer Mabil, Ajdin Hrustic, Martin Boyle; Jamie Maclaren

Selandia Baru (3-1-4-2): Alex Sail; Billy Tuiloma, Winston Reid, Nando Pijnaker; Joe Bell; Tim Payne, Marko Stamenic, Matthew Garbett, Liberato Cacace; Alex Greive, Chris Wood

Prediksi Skor Australia vs Selandia Baru: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber