banner 700250

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Brentford

oleh -505 views

ATJEHDAILY- West Bromwich Albion dan Brentford akan bertanding pada Selasa malam saat kedua klub ingin mencapai putaran keempat Piala EFL.

Sementara The Baggies menyingkirkan Liga Dua pendatang baru Harrogate Town pekan lalu, Lebah mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan di Southampton.

Untuk sebagian besar babak pertama melawan Everton pada hari Sabtu, West Brom menyarankan bahwa mereka telah menghilangkan kekecewaan karena menyerah pada Leicester City pada akhir pekan pembukaan musim.

Namun, pemecatan Kieran Gibbs menyebabkan penyerahan babak kedua, sesuatu yang akan menjadi perhatian Slaven Bilic menjelang menghadapi Chelsea di pertandingan papan atas berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Namun demikian, tim West Midlands dapat memusatkan perhatian mereka untuk menghadapi Brentford dalam jangka pendek karena Bilic terlihat memberikan beberapa menit yang sangat dibutuhkan untuk string keduanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs FC Koln

Meskipun mereka tidak pernah melakukan yang terbaik melawan Harrogate, sebagian besar dari itu disebabkan oleh dua serangan spektakuler di babak pertama membuat West Brom memegang kendali untuk sisa kontes.

Bilic ingin melihat lebih banyak dari sisinya, bagaimanapun, dan itu akan dibutuhkan melawan lawan yang telah mengklik gigi selama tujuh hari terakhir.

Sejak kekalahan mengejutkan mereka di Birmingham City di Championship, lima gol dan dua clean sheet masing-masing terjadi dalam pertandingan melawan Southampton dan Huddersfield Town.

Sementara keraguan masih ada atas masa depan Said Benrahma, para pendatang baru di lineup awal menunjukkan tanda-tanda beradaptasi dengan gaya permainan Thomas Frank.

Meskipun fokus untuk mendapatkan promosi ke Liga Premier, Frank ingin melihat bagaimana anggota cadangan skuadnya menangani langkah melawan lawan yang lebih kuat saat dia memikirkan kemungkinan tambahan sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Frank dapat memilih untuk mengistirahatkan Ivan Toney untuk kontes ini, meskipun itu akan menjadi peluang lain bagi tambahan uang besar untuk mematahkan bebek tiga pertandingannya untuk tim barunya.

Branislav Ivanovic dan Conor Gallagher berharap bisa mendapatkan debut West Brom mereka di game ini. Dengan Gibbs menjalani skorsing, Conor Townsend akan tampil di sisi kiri pertahanan, apakah itu di empat atau lima bek.

Meski ada spekulasi mengenai masa depannya, kiper David Raya bisa kembali ke starting lineup untuk pertama kalinya musim ini. Charlie Goode dan Mads Bech Sorensen harus kembali di tengah pertahanan, sementara Jan Zamburek mungkin akan tampil dengan start keduanya di lini tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion:Tombol; Peltier, Ivanovic, Kipre, Townsend; Lapangan, Harper; Phillips; Gallagher, Edwards; Robson-Kanu

Brentford: Raya; Rasmussen, Goode, Sorensen, Thompson; Dasilva, Zamburek, Baptiste; Fosu-Henry, Forss, Canos