banner 700250

Prediksi Pertandingan Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

oleh -417 views

ATJEHDAILY- Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mendapatkan tempat mereka di putaran keempat Piala EFL ketika mereka menuju ke tim League Two, Leyton Orient pada Selasa malam.

Spurs akan memasuki pertandingan setelah menang 5-2 yang meningkatkan moral atas Southampton di Liga Premier, sementara Orient berbagi poin dengan Mansfield Town dalam pertemuan liga terakhir mereka.

Musim 2019-20 Orient mungkin akan berakhir pada bulan Maret, tetapi tim Ross Embleton telah sibuk pada awal musim ini, sudah turun ke lapangan pada lima kesempatan untuk pertandingan kompetitif.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

The O telah mengalahkan Forest Green Rovers dan Plymouth Argyle di dua putaran pertama Piala EFL untuk melaju ke tahap ini, sementara mereka juga mengalahkan tim U-21 Brighton & Hove Albion 3-2 di Piala EFL awal bulan ini.

Orient memulai musim Liga Dua mereka dengan kemenangan 1-0 di Oldham Athletic pada 12 September, sementara itu, seperti yang disebutkan sebelumnya, berbagi poin dengan Mansfield pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Selasa sebenarnya akan menghadirkan pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Januari 2001, saat Tottenham kehabisan juara 1-0 di putaran ketiga Piala FA.

Spurs tidak akan merasa luar biasa tentang diri mereka sendiri setelah kalah 1-0 dari Everton pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier, sementara mereka baru saja mengatasi Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa pada Kamis malam berkat dua gol di babak terakhir.

Penawaran untuk duo Real Madrid Gareth Bale dan Sergio Reguilon telah diamankan menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Southampton, dan tim asuhan Jose Mourinho dengan tegas mengalahkan The Saints, dengan Son Heung-min mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 di St Mary’s.

Jadwal pertandingan Tottenham luar biasa karena mereka menghadapi perjalanan ke Makedonia Utara untuk menghadapi Shkendija di babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada Kamis malam, sebelum menjamu Newcastle United di Liga Premier pada Minggu sore.

Permainan datang padat dan cepat untuk Spurs, dan Orient pasti akan mencari keuntungan dari fakta bahwa klub papan atas memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng daripada Piala Liga.

Bos Orient Embleton diperkirakan akan mengubah posisinya dari tim yang menghadapi Mansfield di liga pada hari Sabtu karena tuan rumah memiliki pertandingan penting tandang ke Walsall pada 26 September.

Tim XI diharapkan memiliki tampilan yang serupa dengan yang dimulai melawan Plymouth di babak sebelumnya, yang berarti bahwa Lee Angol dapat diberikan peran mencolok dalam formasi 4-2-3-1 meskipun Danny Johnson dalam bentuk yang sangat baik.

Jobi McAnuff yang berpengalaman juga bisa tampil di tengah taman, tetapi Ruel Sotiriou dan Jordan Maguire-Drew harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan.

Tottenham akan tanpa jasa Japhet Tanganga karena masalah paha, sementara pemain baru Bale absen hingga Oktober karena cedera lutut.

Mourinho diharapkan membuat perubahan besar dari tim yang menghadapi Southampton, dan mungkin ada debut untuk mantan pemain nomor satu Inggris Joe Hart.

Serge Aurier, Toby Alderweireld, Moussa Sissoko, Erik Lamela dan Steven Bergwijn semuanya bisa tampil di XI, meskipun mungkin juga ada starter untuk Juan Foyth, Ryan Sessegnon dan Gedson Fernandes.

Dennis Cirkin juga akan mengharapkan kesempatan di bek kiri, sementara Dele Alli bisa bermain meski ada spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya. Penandatanganan baru Reguilon juga bisa terlibat dalam skuad meskipun ada kekhawatiran atas kebugarannya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Leyton Orient:Vigouroux; Thomas, Turley, Coulson, Widdowson; McAnuff, Wright; Dennis, Maguire-Drew, Sotiriou; Angol

ottenham Hotspur: Hart; Aurier, Alderweireld, Foyth, Cirkin; Gedson, Sissoko; Lamela, Alli, Sessegnon; Bergwijn