banner 700250

Keuchik Lamkruet Bantu Sembako Untuk Warga Korban Angin Badai

oleh -177 views

Aceh Besar (AD)- Satu keluarga yang rumahnya mengalami musibah akibat angin badai di Gampong Lamkruet, Dusun Luar, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu 19 September 2020 kemarin, mendapatkan bantuan sembako.

Bantuan sembako dan uang ini, diserahkan langsung oleh Keuchik Lamkruet kepada keluarga Usman, Senin 21 September 2020 yang rumahnya mengalami kerusakan parah pasca angin badai menerjang.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut, Keuchik Gampong Lamkruet, Di Syukrullah, didampingi Sekretaris Gampong Lamkruet, Mualim,  Babinsa 03 Lhoknga, Serma Andry, mewakil iman meunasah Tgk. Jamaluddin dan para staf Gampong Lamkruet.

BACA..  Dukung Konservasi, Pangdam IM Lepas Tukik di Pulau Banyak

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap musibah yang dihadapi oleh warganya yang rumahnya mengalami kerusakan akibat hujan disertai angin kencang pada beberapa hari yang lalu,” kata Syukrullah.

BACA..  Kapendam IM : TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Selain itu, Keuchik Lamkruet mengatakan, bantuan paket sembako yang kita salurkan ini berupa mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

“Meskipun bantuan yang diberikan belum maksimal, semoga ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban korban,” ungkap Keuchik Gampong Lamkruet.

Sementara itu, Usman keluarga korban bencana angin badai mengucapkan terima kasih  kepada Keuchik Lamkruet bersama stafnya dan Babinsa 03 Lhoknga,  yang telah berpartisipasi untuk membantu keluarga kami yang terkena musibah.

“Bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi keluarga kami. Atas kebaikan bapak-bapak, menjadi amal jariyah,” tutur Usman. (DW)