Jalan Licin, Colt Diesel Hantam Dum Truk di Bireuen Dua Orang Terluka

oleh -119 views
Tampak petugas kepolisiam memgatur arus lalulintas pasca kejadian tabrakan, di Jalan Banda Aceh Medan, Bireuen, Sabtu, 20 Juli 2019. Foto: Iqbal.
Bireuen (ADC) – Lakalantas yang terjadi di Gampong Blang Kubu Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Sabtu, 20 Juli 2019, sore. Dua orang dilaporkan luka-luka dan kedua kendaraan mengalami rusak.
Tabrakat nyaris laga kambing itu, dimana Mobil Colt Diesel Misunishi berplat Polisi BL 8801 DB yang disupiri oleh Dahlan Muhammad Yunus (43) warga Langsa melaju dari arah Banda Aceh  menuju Medan, dan setiba di Tikungan kawasan Blang Kulu, tiba-tiba Sopir Colt Diesel hilang kendali dan menabrak Dum Truk bermuatan pasir yang di Sopiri oleh Zubir Husen (54) tahun warga Bireuen.
Akibat tabrakan tersebut kedua supir mengalami luka robek di bagian kaki dan kedua mobil angkutan barang itu mengalami kerusakan di bagian depan. Namun kondisi yang cukup parah kerusakan terjadi pada mobil Colt Diesel yang sekaligus sebagai pelaku tabrakan.
Peristiwa tersebut seketika mendapat pertolongan dari warga setempat dan merujuk korban ke pusat pelayanan kesehatan terdekat.
Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si, melalui Kapolsek Peudada Iptu Zoelfikar SH, yang dikomfirmasi media ini, Sabtu, 20 Juli 2019 malam, membenarkan peristiwa tersebut dan mengaku sudah dalam penanganan pihak kepolisian setempat.
 
“Benar, peristiwa itu sudah kita tangani dan kedua korban hanya mengalami luka robek di kaki,” kata Kapolsek Peudada Iptu Zoelfikar.
 
Pada kesempatan itu, Kapolsek Zoelfikar juga menjelaskan kronologis kejadian, dimana sopir mobil Colt Diesel mengalami hilang kendali, dikarenakan melaju dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi oleh licinnya jalan pasca hujan turun. Sehingga heleng ke arah kanan dan menabrak Dum Truk yang sedang diparkir.
 
“Kita harapkan pengendara harus selalu hati -hati dan memperhatikan keselamatan, apalagi, bila kondisi hujan, maka akan rawan kecelakaan,” demikian pesan Kapolsek Zoelfikar. (Iqbal)

No More Posts Available.

No more pages to load.