Dandim Kembali Tinjau Langsung Lokasi Program TMMD

oleh -71 views

SIMALUNGUN – Setelah seharian para prajurit bergotong royong dengan warga setempat untuk melanjutkan pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik, Sabtu (21 Juli 2018).

Pada pelaksanaan pengerjaan program TMMD ke-102 berupa rabat beton badan jalan yang menghubungkan antara kelurahan Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallu Padang, selaku Dansatgas TMMD kembali hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD di Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar.

BACA..  Prediksi Inter Milan vs Spezia, Liga Italia 02 Desember 2021

Dandim dalam kesempatan tersebut kemudian mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD ke-102 di Kelurahan Bah Sorma guna menyampaikan hasil evaluasi kegiatan selama kurang lebih 2 minggu berjalan serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk saling bergotong royong menyelesaikan seluruh kegiatan TMMD ke depan sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.

” Diketahui program TMMD ke-102 TA 2018 di wilayah Kabupaten Simalungun telah berlangsung selama kurang lebih 2 minggu yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pematang Siantar Ir Hefriansyah Noor pada tanggal 10 Juli 2018 yang lalu di Lapangan Haji Adam Malik Kota Pematang Siantar,” ungkapnya.

BACA..  Prediksi Inter Milan vs Spezia, Liga Italia 02 Desember 2021

Dihadapan seluruh personel, Dandim juga mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

BACA..  Prediksi Inter Milan vs Spezia, Liga Italia 02 Desember 2021

“ Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Kelurahan Bah Sorma,” harap Dansatgas TMMD.(red)