Prediksi Suwon vs Pohang Steelers, Liga Korea 21 Juni 2022

oleh -15 views
Prediksi Suwon vs Pohang Steelers

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Suwon vs Pohang Steelers, Pohang Steelers akan menjadi pengunjung di Suwon Sports Complex pada hari Selasa untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 K League 1 melawan Gimcheon Sangmu.

Tidak jarang akhir-akhir ini Suwon FC mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Suwon FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

Pohang Steelers akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-1 K League 1 saat mereka mengalahkan Gangwon FC dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Kristiansund vs Lillestrom, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pohang Steelers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Pohang Steelers tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/09/2016 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Pohang Steelers 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA..  Prediksi Aalesund vs Stromsgodset, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Suwon FC dan 12 dari Steelers. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Manajer Suwon FC Deok-Je Cho akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Pohang Steelers, Gi-dong Kim. Hyun-moo Kang (Finger Injury) absen untuk game ini.

BACA..  Prediksi Wuhan Three vs Shanghai Shenhua, Liga China 3 Juli 2022

Kami berpikir bahwa Suwon FC dapat melawannya untuk mencatatkan skor melawan tim Pohang Steelers yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Pohang Steelers saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Suwon vs Pohang Steelers: 0-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber