Prediksi Geylang vs Young Lions , Liga Singapura 21 Juni 2022

oleh -21 views
Prediksi Geylang vs Young Lions

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Geylang vs Young Lions, Pertemuan Liga S di Stadion Bedok pada hari Selasa akan melihat tim tuan rumah Geylang International turun ke lapangan melawan lawan Young Lions.

Geylang International akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 S League di pertandingan sebelumnya melawan Tampines Rovers.

Geylang International belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Geylang International juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 16.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tanjong Pagar United di kompetisi S League, Young Lions akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA..  Prediksi Gimcheon vs Jeonbuk, Liga Korea 2 Juli 2022

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Young Lions turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 12 dari total keseluruhan ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 11/03/2020 memberi tahu kita bahwa Geylang International telah memenangkan 3 di antaranya & Young Lions 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA..  Prediksi Cerezo vs Kawasaki, Liga Jepang 2 Juli 2022

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Geylang International Mohd Ali karena kelompok yang sebagian besar utuh. Fadli Kamis (Cedera Ligamen Salib) akan absen. Huzaifah Aziz tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA..  Prediksi Avai vs Cuiaba, Liga Brazil 3 Juli 2022

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Young Lions, Fandi Ahmad. Jacob Mahler (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Cukup jelas bahwa Young Lions pasti akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Geylang International yang memiliki semua atribut untuk menyiapkan kemenangan besar.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 3-0 untuk Geylang International secara penuh.(red)

Prediksi Skor Geylang vs Young Lions: 3-0

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber