Lapas Lhoksukon Mengikuti Penandatanganan MoU Pedoman Kerja Sama SPPT-TI

oleh -22 views
Kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi,SH,.M.Si dan pejabat struktural lapas setempat sedang mengikuti acara penandatanganan MoU pedoman kerja bersama SPPT-TI secara virtual.

Aceh Utara, (AD) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara mengikuti mengikuti kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Pedoman Kerja Bersama Sistem Peradilan Pidana Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) secara virtual, Selasa, (21/6/2022).

BACA..  POP IGI Aceh Timur Dilaksanakan di SMPN 1 IDI Secara Luring

Kepala lembaga permasyarakatan Kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, SH,.M.Si pada media ini lewat laporannya mengatakan kegiatan penandatanganan MoU pedoman kerja bersama SPPT-TI diikuti oleh seluruh pejabat struktural yang ada di lapas Lhoksukon ini.

BACA..  Lapas Lhoksukon Gelar Sosialisasi Kepada WBP, Wajib Baca 

“Kegiatan ini diselenggarakan secara langsung dari Jakarta,” ujarnya Yusnaidi.

Sedangkan lanjutnya Yusnaidi, para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang menjadi Target Implementasi SPPT-TI Tahun 2022 mengikuti secara daring dari unit kerja masing-masing dengan aplikasi Zoom.

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

“Alhamdulillah kegiatan penandatanganan MoU pedoman kerja bersama SPPT-TI ini berlangsung dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.[]

Laporan : Sayed Panton