Tiba di Aceh, Gus Arwani Berziarah ke Makam Abu Hasan Krueng Kalee

oleh -136 views

 GOOGLE NEWS

Aceh Besar (AD)- Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi tiba di Aceh. Dalam kunjungannya kali ini, Arwani atau yang akrab disapa Gus Arwani berziarah ke makam ulama besar Aceh, Abu H. Hasan Krueng Kalee di Komplek Dayah Darul Ihsan, Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

Selain berziarah ke makam Abu H. Hasan Krueng Kalee, Gus Arwani yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PPP, bersilaturrahmi bersama pemuka ulama Aceh, Abu Hasanoel Basri (Abu Mudi Samalanga), Abiya Anwar Kuta Krueng, Tu Bulqaini, Rektor IAI Al Aziziyah Dr. Tgk. Muntasir, Ketua Tastafi Pidie Jaya Tgk. H. Asbahani dan lainnya.

Saat mengunjungi Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Sekjen DPP PPP membicarakan soal penguatan struktur Partai Persatuan Pembangunan ditingkat DPC (Kabupaten) maupun PAC (Kecamatan). Baik secara organisatoris maupun secara kultural.

“Gus Arwani sangat mengharapkan nasihat-nasihat dari para ulama di Aceh dalam menjalankan amanah umat di Legislatif di Jakarta,” kata Ketua Yayasan Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Tgk. H. Musannif, yang juga merupakan Wakil Ketua OKK 3 DPW PPP Aceh, Sabtu 21 Mei 2022.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris menyampaikan, dengan kunjungan Sekjen DPP PPP ke Aceh menjadi satu spirit bagi DPW PPP Aceh untuk terus berbenah dalam kemajuan partai.

“Artinya, pimpinan partai pada tingkat pusat sangat serius dalam memberikan perhatiannya bagi kemajuan DPW PPP Aceh, dan kita akan terus bersinergi demi kemajuan partai ini,” kata Amiruddin.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Arwani turut didampingi oleh sejumlah pengurus harian DPW PPP Aceh, Bendahara Zubir Muhammad, pengurus DPC PPP di sejumlah kabupaten/kota, dan kader PPP serta simpatisan. (Ril)