Komandan Kodim Kunjungi Ulama Kharismatik Aceh Tgk Hanafiah

oleh -32 views

Aceh Utara (AD) – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistianto S.A.P., melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman salah satu ulama kharismatik Aceh Tgk. Hanafiah (Abu Piah) di desa Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat ( 21/05/21).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistianto S.A.P. mendapat sambutan hangat dari Tgk. Hanafiah (Abu Piah) beserta keluarga, pada kesempatan tersebut Abu Piah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim ke kediamannya.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Demikian halnya Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan bahwa kedatangannya di samping dalam rangka Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dandim 0103/Aut yang baru dan mohon doa dan dukungan dari abu Piah selama kami bertugas di wilayah Kodim 0103/Aut selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar, ungkap Dandim.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga, tutup Dandim. (Sayed Panton).