Istri Polisi Sekamar Dengan Satpam, Saat Digrebek Ada Kondom Bekas Pakai

oleh -74 views
Istri polisi
Istri polisi Ni Putu DA (24), dan satpam Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, AS (32), digerebek berduaan dalam kamar vila di Jalan Pendidikan Denpasar. (Foto: Istimewa)

example banner

DENPASAR (AD)-Istri polisi ternyata ada yang selingkuh. Seperti di Bali, seorang istri polisi digerebek sedang sekamar bersama satpam bandara di dalam kamar vila di Jalan Pendidikan Denpasar, Bali. Ada kondomnya lagi.

Polsek Denpasar Selatan selanjutnya mengamankan pasangan selingkuh itu dan barang bukti kondom bekas pakai.  Istri polisi tersebut diketahui bernama Ni Putu DA (24), dan satpam Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, AS (32). Polisi menggerebek pasangan selingkuh itu setelah mendapat laporan dari suami Ni Putu DA.

BACA..  Brimob Tewas di Bar Sopir Kabaintelkam Polri? IPW Ajukan 4 Pertanyaan

“Kami menerima laporan dari suami pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro, Sabtu (20/3/2021).  Penggerebekan dilakukan salah satu kamar vila Monica Bali, Kamis (18/3/2021) pagi sekitar pukul 05.00 Wita. Saat digerebek, DA mengenakan kaos dan celana pendek sedangkan Putu DA memakai baju tidur tipis dan celana pendek.  BACA JUGA: