Asri Terpilih Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Pulo Aceh

oleh -74 views

Aceh Besar |AP– DPD II Golkar Kabupaten Aceh Besar pada Selasa (21/03/2017)  menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Pulo Aceh. kegiatan yang dilaksankan di Gampong Gugop, sekaligus dilakukan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Pulo Aceh. Dalam acara Musyawarah kecamatan tersebut, Asri yang juga tokoh senior di Partai Golkar Pulo Aceh terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Aceh.

Acara Muscam yang disaksikan langsung Camat Pulo Aceh Munzir BA, Ketua DPD Golkar Kabupaten Aceh Besar Muhibuddin SE, sejumlah anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Golkar dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Besar.

“Sementara itu, Camat Pulo Aceh Munzir BA dalam sambutannya, berharap harus ada putra dan putri dari Pulo Aceh yang jadi Anggota DPRK Aceh Besar pada pileg 2019, sehingga bisa mewakili daerah di parlemen Aceh Besar untuk mengakomodir segala aspirasi masyarakat Kecamatan Pulo Aceh.

Muhibuddi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar  mengatakan 17 Gampong di Kecamatan Pulo Aceh yang ada ketua pengurus Gampong  Partai Golkar, secara aklamasi mengusung Asri terpilih sebagai ketua PK Golkar Kecamatan Pulo Aceh, karena telah memenuhi syarat yang diamanatkan oleh Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Aceh Besar menyampaikan sangat serius dalam membangun Pulo Aceh kedepan,”kata Muhibuddin dengan sapaan (Ucok Sibreh). Ia juga mengajak semua kader Partai Golkar serta masyarakat Pulo Aceh untuk bersatu berhimpun dibawah Partai yang berlambang Pohon Beringin ini untuk melahirkan Anggota DPRK dari putra-putri asal Pulo Aceh.

“Harapan Ucok pada kesempatan Muscam ini, meminta tokoh masyarakat serta Kader Partai Golkar di Pulo Aceh segera bermusyawarah untuk menetapkan siapa yang layak diusung menjadi calon Anggota DPRK Aceh Besar yang siap diperjuangkan pada pileg 2019 nanti.

Partai Golkar siap memberikan kenderaan politik untuk kader yang akan diusung oleh tokoh dan kader Partai Golkar Pulo Aceh,”kata Ucok.

“Program Cinta Anak Yatim menjadi prioritas dalam Muscam kali ini. Muscam ini diikuti oleh 51 peserta yang mewakili 17 Desa di Kecamatan Pulo Aceh. Dalam Muscam ini, saudar Asri terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PK Partai Golkar Pulo Aceh dan selamat bertugas kepada saudara Asri,”tutup Ucok.[darwin]