Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

oleh -106 views
Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Valencia menjadi tuan rumah bagi Osasuna pada Kamis malam berusaha untuk membangun mengklaim empat poin dari dua pertandingan La Liga terakhir mereka.

Sementara itu, Osasuna melakukan perjalanan ke Mestalla dengan duduk di zona degradasi setelah gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Mengingat masalah keuangan klub yang terdokumentasi dengan baik, Javi Gracia tidak pernah berharap Valencia bersaing untuk posisi enam besar selama musim pertamanya bertugas.

BACA..  Prediksi Sheffield United vs Southampton - Liga Inggris 06 Maret 2021

Namun, dibutuhkan kemenangan 1-0 atas Real Valladolid untuk memindahkan Valencia dari tiga terbawah, setidaknya dalam jangka pendek dengan hanya tiga poin yang memisahkan Los Che dan Elche yang berada di urutan ke-18.

Kemenangan, yang diraih berkat gol telat Carlos Soler, tercatat di antara dua kemenangan di Copa del Rey, dan akhirnya ada perasaan bahwa timnya sedang menuju ke arah yang benar.

BACA..  Prediksi Crotone vs Torino - Duel Tim Papan Bawah

Meskipun penampilan jarang menjadi masalah, kesuksesan mereka baru-baru ini di Valladolid adalah yang pertama dalam sembilan pertandingan La Liga, membuat Gracia penuh dengan optimisme menjelang pertandingan penting lainnya.

example banner

Namun demikian, dengan perjalanan ke Atletico Madrid, Athletic Bilbao, dan Real Madrid yang akan datang sebelum pertengahan Februari, Valencia tidak boleh kalah dari lawan yang telah berjuang untuk tetap bertahan.

BACA..  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid - 07 Maret 2021

Tanpa kemenangan liga sejak 24 Oktober, Jagoba Arrasate akan merasa beruntung masih memiliki pekerjaan, tetapi dia akan tetap yakin bahwa para pemainnya pada akhirnya akan memberikan hasil yang diperlukan untuk menghindari degradasi.

Meski bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid diikuti dengan kekalahan di Granada, mengatasi Espanyol dengan nyaman di Copa del Rey telah mengangkat suasana di balik layar.