Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

oleh -605 views
Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Ibiza vs Athletic Bilbao, Athletic Bilbao melanjutkan pencarian mereka untuk lebih banyak kesuksesan piala Spanyol ketika mereka bertandang ke tim lapis ketiga UD Ibiza untuk putaran ketiga Copa del Rey pada hari Kamis.

Tuan rumah telah menyingkirkan Compostela dan Celta Vigo dari turnamen tahun ini dan belum merasakan kekalahan di kompetisi mana pun sejauh musim ini.

Tim Celta Vigo tanpa Iago Aspas yang menjadi ujung tombak serangan akan selalu berjuang untuk mencetak gol, tetapi tidak banyak pendukung yang bisa mengharapkan Ibiza untuk mengalahkan tim La Liga di putaran kedua Copa del Rey.

BACA..  Prediksi Dijon vs PSG - Ligue 1 Prancis 27 Februari 2021

Pertahanan darurat Celta mengirim tiga gol ke tim kecil sebelum paruh waktu dan akhirnya menderita kekalahan 5-2 dari Ibiza, yang berpartisipasi dalam kampanye Copa del Rey ketiga mereka setelah tersingkir pada tahap ini oleh Barcelona musim lalu.

Juan Carlos Carcedo telah menyaksikan awal musim yang luar biasa untuk Ibiza, yang sedang dalam perjalanan menuju grup promosi dari Segunda Division B dengan delapan kemenangan dan dua kali seri dari 10 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Tuan rumah minggu ini hanya kebobolan empat gol di semua kompetisi musim ini dan meraih kemenangan di setiap pertandingan kandang sejauh ini – termasuk kemenangan 1-0 atas Levante II di akhir pekan milik pemenang Sergio Cirio.

Pasukan Carcedo menindaklanjuti kunjungan Athletic dengan perjalanan liga ke La Nucia yang sedang berjuang, dan dengan keunggulan tujuh poin yang dibanggakan Ibiza di puncak klasemen, mereka pasti bisa bangkrut dalam upaya untuk membuang top lain tim penerbangan keluar dari kompetisi.

Itu pasti akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Athletic telah mengklaim satu trofi musim ini dalam bentuk Supercopa de Espana dan sedang merindukan lebih.

BACA..  Prediksi Spezia vs Parma - Serie A Italia 27 Februari 2021

Marcelino hanya membutuhkan dua setengah minggu untuk mengarahkan Athletic ke trofi pertama mereka sejak musim 2015-16, dengan Inaki Williams mencetak gol yang layak untuk memenangkan final apa pun saat tim tamu Kamis menambah kemenangan 3-2 atas Barcelona di waktu tambahan.

Athletic sekarang telah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona dalam waktu seminggu, tetapi meskipun awal kehidupan mereka yang luar biasa di bawah Marcelino, mereka tidak bisa meremehkan tim Ibiza yang sama dominannya – terutama karena mereka dalam tujuh pertandingan kalah lari dari pertandingan. rumah.