Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

oleh -71 views
Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Cornella vs Barcelona, Barcelona akan segera bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Piala Super Spanyol ketika mereka bertandang ke tim lapis ketiga Cornella untuk pertandingan Copa del Rey hari Kamis.

Tuan rumah tidak akan membuat hidup mudah bagi pasukan Ronald Koeman, karena mereka mengalahkan pemimpin La Liga Atletico Madrid untuk mencapai babak ketiga.

Tim Atletico lapis kedua yang memiliki pemain seperti Joao Felix, Saul Niguez dan Lucas Torreira kalah dari Cornella di putaran kedua Copa del Rey, dengan bek Adrian Jimenez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam enam menit pembukaan.

Setelah melakukan satu pembunuhan besar-besaran di turnamen musim ini, pemain lapis ketiga Cornella telah dihadiahi dengan pertempuran melawan raksasa lain dari permainan Spanyol saat mereka mencoba untuk menantang peluang di wilayah mereka sendiri sekali lagi.

BACA..  Prediksi Real Valladolid vs Getafe - La Liga Spanyol 06 Maret 2021

Tim asuhan Guillermo Fernandez tidak pernah melaju melewati babak keempat Copa del Rey – dengan Real Madrid mengalahkan mereka pada tahap itu di musim 2014-15 – tetapi tim kecil itu mendapat rasa hormat yang luar biasa setelah menyingkirkan Atletico dari turnamen, dengan lembar bersih untuk boot.

Kemenangan 1-0 lainnya atas Marino di babak pertama berarti bahwa Cornella belum mencetak satu gol pun di kompetisi musim ini – sangat kontras dengan performa Segunda B mereka setelah pertandingan liga tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan pada akhir pekan dengan skor 2-2 menggambar di Olot.

Tim asuhan Fernandez sedang tergoda untuk terdegradasi di tingkat ketiga, jadi sementara kunjungan ke Barcelona harus diberi perhatian yang layak untuk momen penting seperti itu, keberuntungan liga mereka tidak diragukan lagi akan didahulukan daripada kompetisi piala yang tidak terduga.

Kartu merah pertama untuk Lionel Messi dalam karirnya di Barcelona melambangkan malam raksasa Catalan melawan Athletic, yang mengangkat Piala Super Spanyol setelah menang 3-2 atas tim Koeman di perpanjangan waktu, dengan Inaki Williams mencetak gol kemenangan yang menyenangkan di Estadio de La Cartuja.

Kekalahan pada Minggu malam mengakhiri empat pertandingan kemenangan La Blaugrana di semua kompetisi – serta mencegah mereka dari 10 pertandingan tak terkalahkan – dan menggagalkan trofi perdananya Koeman di ruang istirahat Camp Nou.

BACA..  Prediksi Valencia vs Villarreal - La Liga Spanyol 06 Maret 2021

Namun, tidak dapat disangkal bahwa Barca telah meningkat secara signifikan selama beberapa bulan terakhir dan mereka sekarang dengan kuat bergabung dengan calon gelar La Liga, meskipun Atletico membanggakan keunggulan tujuh poin atas tim Koeman setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Namun demikian, Barcelona dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa mereka belum tersingkir dari Copa del Rey oleh oposisi liga yang lebih rendah sejak kampanye 2004-05, dan kemenangan di sini akan membuat mereka mempertahankan rekor 100% mereka di jalan sejak pergantian. di tahun ini.