Berikan Bantuan Kepada Korban Konflik Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara

oleh -81 views

example banner

Laporan| Sayed F

Aceh Utara (AD) – Untuk merangkul seluruh elemen masyarakat khususnya Para Tokoh dan Korban Konflik yang berada di wilayah Kodam Iskandar Muda, Dalam hal ini seluruh Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara salah satunya Posramil Lapang melakukan penyerahan bantuan sosial dari Pangdam Iskandar Muda berupa beras kepada masyarakat yang dulunya korban Konflik di wilayah kecamatan lapangan Aceh Utara.

Bantuan sosial beras ini diserahkan Langsung oleh Danposramil Lapangan Pelda Muslim kepada Masyarakat yang merupakan korban Konflik di Lapang, Pada Kamis (21/01/2021).

BACA..  LEMHI Aceh Meminta Arwan dan 10 Demonstran UU Omnibus Law Divonis Bebas

Kegiatan ini dilakukan oleh Para Babinsa mulai pagi hari hingga selesai dengan cara mengantar langsung ke rumah para Mantan kombatan yang terkena Korban Konflik yang menjadi sasaran utama dan berhak mendapatkan Bantuan Sosial ini.

BACA..  JIMI, Harapkan PNS Taat Aturan Saat Penggusuran Rumah Dinas

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P menyampaikan melalui Danposramil Lapang Pelda Muslim bahwa di wilayah Kecamatan Lapang ada 20 orang yang mendapat Bantuan Sosial Berupa beras.

Bantuan Sosial ini dilakukan guna untuk meringankan Beban Ekonomi Para Korban Konflik yang Terjadi di masa dahulu, dan juga untuk memberi perhatian kepada mereka para korban Konflik, dengan harapan untuk kedepannya agar lebih mempererat Tali silaturahmi dan persaudaraan agar tidak mempunyai rasa dendam antara masyarakat dengan TNI pada waktu 15 tahun silam.

Dirinya menambahkan untuk kedepannya mari kita saling bekerja sama bahu membahu membangun dan mejaga keamanan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang kita cintai ini, pungkasnya, Dan Posramil Lapang.(*).