banner 700250

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion

oleh -110 views

ATJEHDAILY– Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion bertemu di Selhurst Park pada Minggu sore setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Tim tuan rumah menuju pertemuan dengan duduk di posisi ke-12, sementara tim tamu turun di urutan ke-15 setelah hanya mengklaim satu kemenangan dari pembukaan yang sulit untuk kampanye.

Crystal Palace adalah tim kejutan selama minggu-minggu awal musim, mencatat kemenangan mengesankan atas Southampton dan Manchester United untuk duduk di antara para penentu kecepatan awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Rennes vs FC Krasnodar

Namun, kemunduran melawan Everton dan Chelsea telah mengakibatkan Eagles turun ke posisi ke-12, membuat mereka mengawasi tim-tim di bawah mereka.

Tiga dari enam gol yang mereka kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka datang dari titik penalti, tetapi pasukan Roy Hodgson tidak mampu memberikan ancaman berkelanjutan di sepertiga akhir untuk menanggapi insiden tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Wolverhampton

Meskipun Palace telah membuat beberapa tambahan cerdik di jendela transfer, tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa mereka sangat bergantung pada gol dari Wilfried Zaha selama minggu-minggu awal.

Hodgson harus memutuskan kapan waktu yang tepat untuk melepaskan pemain pinjaman Chelsea Michy Batshuayi, yang hanya diberi waktu 25 menit bermain sejak kembali ke klub.

Brighton telah menerima pujian atas penampilan mereka musim ini, terutama dalam pertandingan melawan beberapa tim yang lebih kuat di divisi ini.

Namun demikian, kekalahan melawan Chelsea, Manchester United dan Everton membuat tim Graham Potter tertinggal di urutan ke-15 dengan kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Setelah memperkuat lini belakangnya selama musim panas, Potter akan sangat kecewa dengan kurangnya ketahanan di sepertiga pertahanan, dan itu adalah sesuatu yang perlu ditingkatkan jika Brighton ingin melanjutkan perkembangan mereka.

West Bromwich Albion akan mengikuti akhir pekan depan dalam pertandingan yang dianggap Potter harus dimenangkan, tetapi kegagalan untuk memposting setidaknya empat poin dari sundulan ganda yang akan datang hanya akan meningkatkan taruhannya menjelang perjalanan ke Tottenham Hotspur.

Palace bisa memberikan kesempatan kepada Gary Cahill, yang absen sejak menderita cedera hamstring pada akhir musim lalu.

Batshuayi diperkirakan akan menggantikan Jordan Ayew di lini depan, sementara Nathaniel Clyne akan tampil di bangku cadangan setelah bergabung dengan status bebas transfer.

Potter akan memberikan Tariq Lamptey selama mungkin untuk membuktikan kebugarannya setelah kembali berlatih setelah mengalami cedera hamstring.

Meskipun mengalami cedera saat mewakili Republik Irlandia, Aaron Connolly harus pulih tepat waktu untuk tampil di sepertiga akhir.

Adam Lallana adalah alternatif jika anak muda itu turun ke bangku cadangan.(red)

Perkiraan Pemain
Crystal Palace: Guaita; Ward, Cahill, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, Kouyate, Eze; Zaha, Batshuayi

Brighton & Hove Albion: Ryan; Putih, Dunk, Webster; Lamptey, Bissouma, Alzate, Maret; Trossard, Connolly, Maupay