banner 700250

Prediksi Pertandingan Slowakia vs Israel

oleh -324 views

ATJEHDAILY – Slovakia dan Israel sama-sama akan berusaha untuk pulih dari kekalahan akhir pekan masing-masing di Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stadion Anton Malatinsky pada Rabu malam.

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 dari Skotlandia dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Israel dihukum mati oleh Republik Ceko pada pertandingan ketiga mereka di kompetisi Nations League 2020-21.

Slowakia dan Skotlandia sama-sama menuju pertarungan Liga Bangsa-Bangsa mereka menyusul kemenangan adu penalti dramatis di babak playoff kualifikasi Euro, tetapi Tentara Tartan yang mengambil rampasan pada akhir pekan.

Meskipun melihat sejumlah pemain senior dipaksa untuk mundur setelah kekhawatiran virus corona, Skotlandia berbaris untuk meraih kemenangan 1-0 berkat pemenang babak kedua dari Lyndon Dykes, meninggalkan Slovakia dengan kuat terpuruk ke dasar klasemen di Grup B2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Cagliari

Pavel Hapal tidak diragukan lagi akan khawatir tentang degradasi ke Liga C jika Slovakia tidak berhasil mencatatkan kemenangan pertama mereka pada pertengahan pekan, dengan Falcons kalah dari Skotlandia dan Republik Ceko bermain imbang 1-1 dengan Israel sejauh ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Eintracht Frankfurt

Tentu saja, menjadi yang teratas dalam final playoff kualifikasi Kejuaraan Eropa melawan Irlandia Utara kemungkinan besar akan menjadi lebih penting bagi Hapal, dan dengan pertandingan itu masih sebulan lagi, manajer Slovakia akan haus akan kesuksesan ketika timnya menjadi tuan rumah bagi sesama pejuang Israel di tengah minggu.

Memang, Israel tidak dapat pulih dari kekalahan semifinal playoff Euro mereka yang mengecewakan ke Skotlandia karena mereka kalah 2-1 dari Republik Ceko pada akhir pekan.

Gol bunuh diri dari Joel Abu Hanna dan sepakan Matej Vydra membuka jalan bagi kemenangan rutin bagi Lokomotif melawan pasukan Willibald Ruttensteiner, yang berhasil membalas satu gol melalui Eran Zahavi – gol ke-21 untuk tim nasional.

Namun, gol hiburan sangat kecil artinya bagi tim Israel yang masih belum pernah menang di Nations League 2020-21, dengan tim Biru dan Putih hanya menyombongkan dua poin dari kemungkinan sembilan poin menjelang pertandingan hari Rabu.

Kembalinya segera ke Liga C sangat mengkhawatirkan Israel, meskipun tim Ruttensteiner seharusnya merasa mampu untuk meleset dari tim yang sama-sama tidak cocok dengan Slovakia di putaran pertandingan tengah pekan.

Namun, Israel tidak pernah menang dalam lima pertemuan mereka dengan Slovakia selama bertahun-tahun, imbang dua kali dan kalah tiga kali melawan Falcons sejak 1994.

Bek Inter Milan Milan Skriniar terpaksa mundur dari skuad setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, tetapi Peter Pekarik bisa kembali bermain setelah diberi libur malam melawan Skotlandia.

Namun, Matus Bero ditunda setelah 20 menit pada akhir pekan dan kemungkinan besar akan menyerahkan tempatnya di lini tengah kepada Ondrej Duda, tetapi Jaroslav Mihalik akan absen setelah tes COVID-19 positif.

Dengan perputaran cepat dalam pertandingan yang harus dihadapi, perubahan lebih lanjut untuk pertandingan hari Rabu bisa melihat pemain seperti Juraj Kucka dan Denis Vavro tampil sejak peluit pertama.

Sehubungan dengan Israel, gelandang Celtic Nir Bitton adalah pemain lain yang telah terjangkit virus corona dan sekarang dalam isolasi diri, sementara sesama pemain Bhoy Hatem Abd Elhamed sedang menunggu hasil tes COVID-19 setelah merasa tidak enak badan setelah kekalahan hari Minggu.

Abu Hanna memiliki malam untuk dilupakan melawan Republik Ceko – mencetak gol bunuh diri sebelum ditarik keluar di babak pertama – dan Sun Menahem karenanya bisa memulai yang satu ini.

Munas Dabbur juga akan bermitra dengan Zahavi dalam serangan atas Shon Weissman, yang masih menunggu gol pertamanya untuk tim nasional.(red)

Perkiraan Susunan pemain
Slovakia: Kuciak; Pekarik, Vavro, Valjent, Holubek; Hamsik, Kukca; Schranz, Duda, Haraslin; Bozenik

Israel: Marciano; Dasa, Tibi, Yeini, Arad, Menahem; Natcho, Golasa; Salomo; Zahavi, Dabbur