banner 700250

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Republik Ceko

oleh -547 views

ATJEHDAILY – Skotlandia akan berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di posisi teratas di grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA B2 ketika mereka menyambut Republik Ceko di Taman Hampden untuk pertandingan Rabu malam.

Namun, tim tamu hanya satu poin di belakang pasukan Steve Clarke setelah mereka meraih ketiga poin melawan Israel pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Midtjylland vs Atalanta BC

Skotlandia sekarang dapat membanggakan rekor mengesankan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Slovakia, dengan Lyndon Dykes mencetak gol kemenangan untuk sisi Clarke setelah 54 menit pada malam itu.

Tentara Tartan mengikuti dari kemenangan dramatis mereka di babak playoff kualifikasi Euro adu penalti atas Israel dengan cara yang sempurna dan sekarang dapat membuka selisih empat poin di puncak klasemen grup Liga Bangsa-Bangsa B2 dengan kemenangan kedua secara beruntun pada hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus

Terlepas dari kenyataan bahwa Stuart Armstrong dinyatakan positif terkena virus corona – memaksa Clarke untuk memasukkan sejumlah pemain yang belum bermain setelah kontak dekat gelandang Kieran Tierney dan Ryan Christie harus mengisolasi diri – Skotlandia telah memulai dengan maksud untuk melanjutkan sebagai Tartan Promosi mata tentara ke Liga A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munich vs Atletico Madrid

Skotlandia mengambil rampasan dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan September, tetapi Republik Ceko mungkin menuju ke pertarungan ini dengan rasa percaya diri yang diperbarui setelah kemenangan mereka di akhir pekan.

Terlepas dari kekhawatiran COVID-19 lebih lanjut, tim Jaroslav Silhavy berhasil menjaga momentum dari kemenangan persahabatan 2-1 mereka atas Siprus ketika mereka mencatat kemenangan dengan skor yang sama dalam pertarungan Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan Israel pada hari Minggu.

Republik Ceko memimpin lebih awal melalui gol bunuh diri Joel Abu Hanna sebelum Matej Vydra menambahkan gol kedua pada menit ke-47, dengan tembakan Eran Zahavi membuktikan tidak lebih dari penghiburan belaka saat pasukan Silhavy mencatat kemenangan kedua mereka dari tiga pada musim 2020-21. Nations League.

Lokomotif juga mengincar promosi ke Liga A dan hanya satu poin di belakang Skotlandia pada tahap ini, dengan pertandingan hari Rabu terbukti sangat penting dalam perebutan posisi teratas.

Kemenangan Republik Ceko pada akhir pekan – yang ketiga dari empat di semua kompetisi – berarti bahwa Juara Eropa 1976 itu masih belum mendapatkan jadwal imbang sejak Juni 2017, dan sejarah menunjukkan bahwa rekor tersebut kemungkinan akan berlanjut pada hari Rabu.

Memang, hanya ada satu kebuntuan antara Skotlandia dan Republik Ceko sejak tim terakhir dibentuk, dengan Tentara Tartan berusaha menghindari kekalahan pertama melawan lawan tengah pekan mereka sejak 2010.

Gelandang Skotlandia John Fleck harus dipaksa keluar dalam kemenangan atas Slovakia dan merupakan keraguan besar untuk yang satu ini, dengan Callum McGregor dan Ryan Jack – keduanya datang dari bangku cadangan pada hari Minggu – bersaing untuk memulai pada tengah pekan.

Clarke menyanyikan pujian Andy Considine setelah pemain berusia 33 tahun itu mencatatkan clean sheet pada debutnya untuk Tartan Army, dan pendukung Aberdeen bisa berada di baris untuk start kedua berturut-turut dengan warna biru menyusul cedera pada Liam Cooper.

Rekan bek Ryan Porteous dan Paul McGinn akan berharap mendapatkan menit pertama mereka untuk tim nasional di sini.

Adapun tim tamu, Silhavy mungkin harus menghadapi perombakan lain yang serupa dengan yang terjadi pada September di tengah kekhawatiran virus corona baru di dalam skuad, dengan pemain seperti Filip Novak, Antonin Barak, Adam Hlozek dan Borek Dockal semuanya dipaksa mundur.

Republik Ceko telah membentuk tim cadangan jika skuad utama tidak dapat turun ke lapangan pada pertengahan pekan, dan masih harus dilihat apakah pertandingan Rabu akan menjadi bayangan cermin pertemuan bulan lalu antara kedua belah pihak, di mana Ceko harus menurunkan barisan darurat untuk bentrokan dengan Tentara Tartan.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Skotlandia : Marshall; O’Donnell, Considine, Gallagher, Robertson; McTominay; Fraser, McGregor, Jack, McGinn; McBurnie

Republik Ceko: Vaclik; Kaderabek, Kudela, Hovorka, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Provod; Vydra