banner 700250

Prediksi Pertandingan Inggris vs Denmark

oleh -140 views

ATJEHDAILY – Inggris akan berusaha membangun kemenangan mereka atas Wales dan Belgia ketika mereka menjamu Denmark dalam pertandingan UEFA Nations League di Wembley pada Rabu malam.

The Three Lions naik ke puncak klasemen Grup A2 dengan kemenangan mereka atas Belgia pada hari Minggu, sementara Denmark mengalahkan Islandia 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka untuk menjaga kampanye mereka tetap hidup.

Untuk bagian terbaik dari 40 menit dalam pertandingan hari Minggu di Wembley, itu adalah kasus pria melawan anak laki-laki karena Belgia membuktikan dengan tepat mengapa mereka adalah negara peringkat teratas di dunia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

Namun, penalti Marcus Rashford dan tembakan membengkokkan Mason Mount membuat pasukan Gareth Southgate menang 2-1, benar-benar mengubah corak Grup A2 dalam prosesnya.

Inggris sekarang satu poin lebih baik dari Belgia dan tiga poin di depan Denmark pada tahap pertengahan, dengan Islandia yang sejauh ini tidak ada gunanya menopang klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Southgate mengklaim bahwa kemenangan atas Belgia, yang sebelumnya hanya kalah tiga kali dari 46 pertandingan mereka di bawah arahan Roberto Martinez, akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi timnya.

Setelah menunjukkan sekali lagi bahwa mereka mampu mengalahkan sesama negara kelas berat, The Three Lions sekarang dapat memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas dengan kemenangan di Wembley pada hari Rabu.

Inggris telah memenangkan 20 dari 21 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang, meskipun mereka menemukan kehidupan yang sangat sulit melawan Denmark ketika kedua tim bertemu di Kopenhagen sebulan lalu.

Harry Kane nyaris memenangkan kontes suram tetapi tidak ada pihak yang benar-benar melakukan cukup untuk menjamin kemenangan, yang mengarah ke banyak kritik terhadap sistem Southgate pada saat itu.

Setelah memenangkan pertandingan beruntun sejak itu, bagaimanapun, dengan kemenangan Belgia datang tiga hari setelah kemenangan persahabatan 3-0 yang komprehensif atas Wales, Southgate memiliki banyak amunisi untuk membalas.

Timnya sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan hanya kebobolan dalam satu pertandingan itu – penalti Romelu Lukaku pada hari Minggu – tetapi lawan Denmark juga memasuki permainan ini dalam kondisi yang baik.

Setelah mengambil satu poin dari Inggris bulan lalu, mereka telah mengalahkan Kepulauan Faroe 4-0 dalam pertandingan persahabatan dan mereda untuk kemenangan yang disebutkan sebelumnya atas Islandia.

Christian Eriksen dan Robert Skov mencetak gol pada pertandingan itu setelah Runar Mar Sigurjonsson memasukkan bola ke gawangnya sendiri, memberikan Kasper Hjulmand kemenangan kompetitif pertamanya sebagai pelatih.

Satu poin kemungkinan akan menjadi target dari perjalanan ke ibu kota Inggris ini, meskipun jika Denmark memiliki aspirasi untuk memenangkan grup maka mereka mungkin harus berusaha keras untuk menemukan kemenangan.

Meskipun mempertaruhkan kemarahan bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho, Southgate akan memanggil kembali Kane melawan Denmark karena ia telah pulih dari masalah cedera ringan.

Itu hampir pasti berarti Dominic Calvert-Lewin keluar dari lineup awal, sementara tempat Mount di samping juga berisiko jika Jadon Sancho disambut kembali.

Ben Chilwell juga kembali diperdebatkan setelah pulih dari kutu penyakit yang tidak terkait dengan virus corona, jadi Kieran Trippier kemungkinan akan diberikan libur malam itu.

Di tempat lain, Jordan Henderson bertahan lebih dari satu jam melawan Belgia dan, tergantung kebugaran, akan mempertahankan tempatnya di lini tengah di sini.

Adapun Denmark, Martin Braithwaite dan Eriksen telah memulai kedua pertandingan mereka selama seminggu terakhir, tetapi tidak mungkin diberi istirahat untuk pertandingan besar ini.

Mathias Jensen adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Islandia dan dapat memberikan Hjulmand beberapa kaki segar di lini tengah, sementara Pione Sisto adalah pemain lain yang mendorong untuk dimasukkan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Inggris: Pickford; Dier, Coady, Maguire; James, Rice, Henderson, Chilwell; Sancho, Kane, Rashford

Denmark: Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Skov; Delaney, Hojbjerg; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Dolberg