banner 700250

Prediksi Pertandingan Latvia vs Malta

oleh -89 views

ATJEHDAILY – Latvia menjadi tuan rumah bagi Malta pada pertandingan Daugavas mereka dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/10/2020 pukul 23:00

Orang-orang Latvia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat bersemangat menjelang kunjungan Malta. Bekas republik Soviet gagal mengubah dominasinya menjadi kemenangan dalam hasil imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Malta di kandang sendiri.

Tim kecil bermain imbang tanpa gol dengan Andorra di pertandingan grup terakhir mereka, dengan tim tidak mengambil lebih dari satu tembakan tepat sasaran. Mengingat Malta tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Latvia, yang telah membuat kemajuan sejak Dainis Kazakevics mengambil alih kendali. Penyerang berbakat Roberts Uldrikis diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kampung halamannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama tim Malta Hibernians pada awal karir seniornya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Penyerang berpengalaman mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada tahun 2005. Setelah menghabiskan empat musim di klub tersebut ia pindah ke Austria Karnten pada tahun 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk orang-orang seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya dengan Marsaxlokk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Real Madrid vs Shakhtar Donets

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros. Striker Malta itu bermain untuk tim-tim seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia segera mulai melunasi.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim Siprus itu mendapatkan tempat di babak grup kompetisi Eropa.

Kembali pada tahun 1957 Malta memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Falcons menghadapi Austria dalam debut mereka di panggung internasional dan mereka kalah 3-2 dari Das Team di depan pendukung tuan rumah di Gzira. Asosiasi Sepak Bola Malta bergabung dengan FIFA pada tahun 1959, saat bergabung dengan UEFA pada tahun berikutnya dan mereka telah berkompetisi di kualifikasi untuk turnamen besar sejak 1962.

Knights of Malta belum berpartisipasi di final turnamen benda pameran, tetapi mereka sering mengklaim kemenangan besar di pertandingan kualifikasi. Malta mencatat kemenangan terbesar mereka (7-1) melawan Liechtenstein pada 26 Maret 2008, tetapi kemenangan atas Hongaria di kualifikasi Euro 2008 dianggap sebagai pencapaian terbesar mereka.

Berbicara tentang pertandingan persahabatan, perlu dicatat bahwa Malta melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Ukraina yang bertabur bintang di Graz pada 6 Juni 2017, dengan Zach Muscat mencetak gol kemenangan untuk tim kecil. Pada bulan Desember 1983, Maltese menderita kekalahan terbesar mereka saat mereka dihancurkan oleh Spanyol 12-1 di Seville.(red)