banner 700250

Prediksi Pertandingan Yunani vs Moldova

oleh -209 views

ATJEHDAILY– Setelah berbagi rampasan dengan Slovenia di pertandingan pembuka Nations League, Yunani berhasil mengalahkan Kosovo dalam pertandingan grup kedua mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib

Orang Yunani mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan sebagai hasilnya, mereka dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan Moldova di kandang sendiri. Perlu diingat bahwa Yunani mencatatkan empat kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Sebaliknya, orang Moldova terus berjuang di panggung internasional.

Negara eks-Uni Soviet menderita sembilan kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir, dan melihat bahwa Yunani adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tim yang tidak diunggulkan tidak mungkin untuk mengklaim kulit kepala utama di Stadion Olimpiade Athena “Spiros Louis”. Dalam pertemuan terakhir mereka di Athena, Yunani mencatatkan kemenangan rutin 3-0 atas Moldova, dan sejarah kemungkinan akan terulang kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Stefanos Kapino adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk tim Yunani Olympiakos sebagai penjaga gawang.

Dia memulai karir seniornya di Panathinaikos, rival terberat Olympiakos dan dia membuat 41 penampilan liga untuk Oi Prasanoi. Kapino bermain untuk tim Bundesliga Mainz juga di masa lalu, tetapi dia tidak lebih dari dua penampilan liga untuk tim Jerman itu pada musim 2014/2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Roma

Pada tahun 2015, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Olympiakos dengan bayaran € 2 juta, tetapi ia hanya bermain tiga pertandingan liga untuk Thrylos dalam kampanye Liga Super Yunani 2015/2016. Stefanos Kapino, bagaimanapun, memenangkan kejuaraan nasional bersama Olympiakos pada tahun 2016, saat merebut Piala Yunani 2014 bersama klub tersebut.

Kapino adalah pesepakbola keturunan Albania, tapi dia mewakili Yunani di pentas internasional. Pada tanggal 15 November 2011 ia melakukan debutnya untuk tim nasional Yunani dalam pertandingan persahabatan melawan Rumania. Ia menjadi pesepakbola termuda yang bermain untuk Yunani di level senior (17 tahun dan 241 hari).

Melihat bahwa mereka adalah bagian dari Uni Soviet hingga 1991, Moldova memainkan pertandingan pertama mereka sebagai negara merdeka pada 2 Juli 1991.

Orang Moldova dikalahkan oleh Georgina di depan pendukung tuan rumah di Chisinau, tetapi tahun berikutnya tim mencatatkan rekor terbesar mereka. menang di panggung internasional saat mereka menggulung Pakistan 5-0 di Amman, Yordania.

Bekas republik Soviet ini belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tetapi mereka mencatat beberapa kemenangan mendebarkan di masa lalu. Moldova menghancurkan Montenegro 5-2 di Podgorica pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi mereka akhirnya gagal mendapatkan tempat di turnamen besar di Brasil.

Orang Moldova menghasilkan pertunjukan yang bagus di bawah Igor Dobrovolskiy di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2008 juga dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Hongaria 3-0 di Stadionul Zimbru pada 17 November 2007.

Bintang Liga Utama Rusia Alexandru Gatcan dianggap sebagai salah satu dari pesepakbola Moldova paling terkenal.(red)