banner 700250

Prediksi Pertandingan Islandia vs Denmark

oleh -611 views

ATJEHDAILY– Pertandingan Nations League hari Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib di Laugardalsvollur mempertemukan Islandia dan Denmark, dua tim yang mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Islandia bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Inggris dan Belgia, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Denmark, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Inggris bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup kedua mereka menyusul kekalahan 2-0 dari Belgia.

Mengingat tuan rumah menuju pertandingan setelah kualifikasi Euro melawan Rumania, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu. Penyerang berpengalaman Christian Gytkjaer, yang mencetak 24 gol untuk Lech Poznan musim lalu, kembali ke tim nasional, tetapi gelandang Inter Christian Eriksen masih dianggap sebagai bintang terbesar tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Rennes vs FC Krasnodar

Anda harus ingat bahwa Denmark tampil sebagai pemenang di setiap tujuh pertemuan mereka sebelumnya dengan Islandia.

Bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di Islandia, Gylfi Sigurdson lahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tapi dia tidak pernah bermain untuk klub Islandia di level senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Lazio vs Borussia Dortmund

Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim yunior FH dan Breidablik, gelandang serang itu diambil alih oleh Reading pada tahun 2008 dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris.

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tetapi ia memainkan sepakbola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City, mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan Liga Premier pertama untuk Swans.

Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan operan mematikan di sepertiga akhir, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya saat di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk dimainkan saat Islandia mengamankan penampilan pertama mereka di final turnamen besar, mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan dia akan tetap dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Timnas Denmark empat kali mengikuti putaran final Piala Dunia dan mencatatkan hasil terbaiknya di turnamen 1998 tersebut. Denmark berhasil mencapai perempat final Piala Dunia 1998 di Prancis, tetapi Brasil terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Nordik.

De Rod-Hvide melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 1992, tetapi mereka lebih beruntung bisa lolos ke putaran final Euro 1992.

Denmark menyelesaikan kampanye kualifikasi mereka di tempat kedua dalam grup, tetapi berkat tersingkirnya Yugoslavia dari kompetisi, tim membukukan tempat mereka di putaran final Euro 1992. Denmark tampil mengesankan di turnamen di Swedia, dengan tim tersebut mengalahkan Jerman dalam perebutan gelar (2-0).

Saudara Michael dan Bryan Laudrup dan kiper Peter Schmeichel dianggap sebagai pemain Denmark yang paling terkenal. Harus dicatat bahwa Morten Olsen bertanggung jawab atas tim nasional Denmark dari tahun 2000 hingga 2015.

Denmark memainkan pertandingan kandang mereka di Telia Parken dan kapasitas tempat tersebut adalah 38.065 (all-seater).(red)